IKLAN ATAS

Momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 69, R.Meggi Apresiasi Kinerja Pengadilan Negeri Cikarang


Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi:Dihari Jadi Kabupaten bekasi yang Ke 69 dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Sekilas pandang Komplek perkantoran Pemda kabupaten Bekasi terus bersolek dan berbenah diri dalam segala bidang . termasuk di dalamnya saat ini telah hadir dan berdiri megah Kantor pengadilan Negeri Cikarang.


Kabupaten Bekasi, Dihari Jadi Kabupaten bekasi yang Ke 69 dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Sekilas pandang Komplek perkantoran Pemda kabupaten Bekasi terus bersolek dan berbenah diri dalam segala bidang . termasuk di dalamnya saat ini telah hadir dan berdiri megah Kantor pengadilan Negeri Cikarang.

Pengamat Publik Bekasi R.Meggi Brotodihardjo, Saat bincang-bincang dengan awak media, Dirinya Memberikan
Apresiasi terhadap kinerja Ketua Pengadilan Negeri Cikarang dibawah kepemimpinan I Putu Gede Astawa SH,MH, Beliau adalah yang terbaik sehingga patut di apresiasi.

"Ya, Kehadiran I Putu Gede Astawa SH,MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Patutlah diberikan apresiasi," Ungkap R.Meggi Brotodihardjo, Rabu 14/8 di  lingkungan Kantor Pemkab. Bekasi.

Lanjutnya, Apresiasi ini adalah bentuk penilaian kebersihan, keindahan, kerapihan dan kenyamanan gedung serta kinerja yang maksimal, di seluruh OPD, Instansi Pemerintahan dan Gedung di  lingkungan kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

"Iya, Ini merupakan hasil pengamatan kami," ungkap R. Meggi 

Ditambahkannya, Kendati masih tergolong baru, Kantor yang  baru resmi beroperasi sejak Oktober 2018 lalu, Akan tetapi semua nya sudah kelihatan tertata indah dan rapih, ditambah lagi kinerjanya yang maksimal.

“Seringkali Ketua PN dan staffnya bekerja atau sidang dari pagi hingga larut malam," ungkap R.Meggi Brotodihardjo, Ketua Dewan Pengawas LSM Suara Independen Rakyat (SIR).

Kehadiran Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Prov.Jawa Barat, Pantas menjadi Role Model yang baik bagi OPD dan instansi lainnya di lingkungan perkantoran Kabupaten Bekasi, Sebagai teladan birokrat dalam menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih," imbuhnya.

Mengakhiri pembicarannya, Meggi  berharap, "Agar Pengadilan Negeri Cikarang, dapat memelihara, mempertahankan dan atau meningkatkan  kinerja yang lebih bagus lagi, serta sebagai influencer bagi Instansi pemerintahan lainnya," pungkasnya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.