IKLAN ATAS

Ngantar Shabu, Sepasang Cewek Dan Cowok Ini Diborgol Polisi


Redaksibekasi.com- Asahan: Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Resort Asahan, berhasil meringkus WP alias Pranata (22), warga Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, saat hendak menghantarkan diduga narkotika jenis shabu kepada anggota unit Reskrim Polsek Kota Kisaran yang melakukan penyamaran dengan berpura-pura memesan dan membeli barang haram tersebut dari salah seorang rekan Pranata, pada Rabu (7/8/2019) sekira pukul 16.00 wib.

Informasi dihimpun, awalnya pihak Polsek Kota Kisaran menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas AK alias Sari (25), seorang perempuan warga Desa Sido Mulyo yang disebut-sebut sebagai pengedar diduga shabu.

"Atas informasi tersebut kemudian kita melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan nomor telepon Sari dan selanjutnya kita berpura-pura sebagai pembeli dengan memesan barang tersebut kepada Sari seharga Rp.550.000," Sebut Kapolsek Kota Kisaran Iptu.Eddy Siswoyo dalam keterangan tertulisnya yang diterima awak media ini pada Kamis (8/8/2019).

Tanpa menaruh curiga, Sari lantas menyuruh rekan prianya yakni Pranata untuk menghantarkan pesanan barang haram tersebut kepada polisi yang menyamar yang sudah menunggu kedatangannya diseputaran pabrik benang,Kisaran.

"Pranata langsung kita amankan saat ia mengeluarkan diduga shabu tersebut yang ia simpan dalam jok sepeda motornya didalam sebuah sebuah kotak rokok kosong. Dari hasil introgasi dia mengaku disuruh oleh Sari untuk mengantar barang haram itu yang kemudian polisi berhasil menemukan dan  mengamankan Sari dari salah satu penginapan di Bunut," Lanjut Kapolsek dalam rilis tertulisnya.

Dari keterangan tertulis Kapolsek Kota Kisaran, saat ini Sari dan Pranata masih menjalani pemeriksaan di mapolsek Kota Kisaran, dan pihaknya juga tengah mendalami kasus tersebut karena dari pengakuan Sari ia mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang identitasnya sudah dikantongi polisi.

Sebagai barang bukti, turut diamankan satu klip plastik yang berisikan diduga shabu, satu kotak  rokok kosong merek magnum, satu unit hand phone merek nokia, dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah."(*)

Reporter : Leo
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.