IKLAN ATAS

Orang Tua Sedang Tidur Lelap Tewas Dihantam Linggis, Polisi Amankan Anak Kandung Korban

HE (38)
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sungguh diluar batas kewajara, HE (38) dengan teganya menghabisi nyawa orang tua kandungnya sendiri Juminta (65) Warga Kampung Kobak Sumur, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Cuma lantaran tidur sering mendengkur keras (ngorok -red) ketika tidur lelap menggunkan linggis, Sabtu (31/8/2019) dini hari.

Tragis, Juminta dibunuh oleh darah dagingnya sendiri dengan menggunakan linggis yang dihantamkan pelaku HE dibagian wajah dan kepala dengan cara berulang kali.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku kesal karena ayahnya selalu mendengkur keras ketika tidur. Hal itu dianggap menganggunya. Kejadian terjadi pada malam hari sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban,” kata Kapolsek Sukatani, AKP Taifur.

Menurut pengakuan tersangka lanjut Kapolsek, korban kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada ibu kandungnya. Pelaku sering marah-marah terhadap si korban maupun pada ibu kandungnya. Perbuatan tersebut sering terjadi ribut dalam rumah tangga,” jelasnya.

Namun, polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka karena tersangka diduga mengalami gangguan kejiwaan. Kita dalami kasus ini. Barang bukti yang kita sita adalah linggis yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban,” tandas Taifur.

Diketahui HE yang merupakan terduga pelaku pembunuh ayah kandung selama ini tinggal bersama orangtuanya selepas bercerai dengan istrinya setahun silam dan memiliki dua anak.

Kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian ini sudah ditangani Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi dan kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diautopsi."(*)

Reporter: Abidin
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.