IKLAN ATAS

Pemerintah Daerah Dan Tokoh Masyarakat Kab.Malinau Adakan Pisah Sambut Dandim 0910/Mln


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Guest House Kediaman Bupati Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu, Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Telah berlangsung Acara Pisah Sambut Dandim 0910/Mln Dari Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP M.Si Kepada Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han Bersama Pemerintah Daerah dan Tokoh Masyarakat Kab. Malinau.Jum'at malam (23/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Bupati Malinau Bpk. DR Yansen TP M.Si dan istri, Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si dan istri, Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus S.Pd, Dandim 0910/Mln Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Dandim Lama (Wakapendam IV /Mlw) Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP M.Si dan istri, Kasdim 0910/Mln Mayor Kav. Tutur Suwantoro S.Pd dan istri, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap dan istri, Ketua Pengadilan Negeri Malinau Bpk. Andri Simbolon SH dan istri, Para Asisten dan Sahli Pemkab. Malinau,  Danyonif 614/RJP Mayor Inf Andi Sindrang dan istri, Wadansatgas Yonif 303/SSM Kapten Inf Ardian, Seluruh Kepala SOPD se Kab. Malinau, Para Anggota DPRD Kab. Malinau, Para Perwira staf, Danramil Kodim 0910/Mln, Perwakilan Camat dan Kepala Desa Malinau, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat beserta undangan lainnya yang berjumlah 250 orang.

Pada kesempatan ini Bupati Malinau memberikan sambutan yang pada intinya adalah: "Pada malam hari ini rasa sedih dan suka bersatu dalam suasana pisah sambut ini, di satu sisi ada kesedihan dan di satu sisi ada kebanggaan karena pindah tugas untuk jabatan lebih tinggi lagi"

"Satu hal yang pasti semuanya pernah mendapat perintah untuk menjabat Dandim dan saya banyak kenal dari Dandim yang pertama sampai yang sekarang, semua berjalan dengan baik dan alami tidak ada yang dipaksakan, banyak hal yang saya rasakan dengan Pak Yudi dan itu sangat banyak sekali dan tidak mungkin akan saya sebutkan satu persatu"

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dedikasi dan kerja keras Bapak Yudi selama ini untuk kemajuan Kab. Malinau, Selamat bertugas ditempat yang baru dan jangan lupakan kami yang di perbatasan ini"

"Untuk Bapak Nopid saya sudah tidak asing dengan beliau ini, dengan senyum khasnya Semoga dapat membawa kemajuan untuk Kab. Malinau, dan semoga ini dapat didengar oleh Satuan Atas, Kab. Malinau siap untuk menjadikan Korem di Kab. Malinau ini"

"Harapan saya Bapak Nopid mampu mendayagunakan kekuatannya untuk Kab. Malinau yang lebih maju dan berkembang lagi"

Di akhir acara dilaksanakan dengan pemberian cendramata oleh Bupati Malinau dan Jajaranya kepada Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP M.Si."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.