IKLAN ATAS

Polres Madina Ingatkan Pengendara Tetap Jaga Keselamatan Saat Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH
Redaksibekasi.com- Mandailing: Polres Mandailing Natal menurunkan sebanyak 70 personil ke jalan raya untuk mengamankan jalan nya malam takbiran menyambut hari raya Idul Adha 1440 H di Kabupaten Madina, hal ini di lakukan oleh Polres Madina untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakatdi wilyah hukum Polres Madina.

Selain personil Sabara, Personil Satlantas Polres Madina pun ikut ambil bagian di dalam malam pengamanan Pawai tersebut , hal ini dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran atau pun mengantisipasi titik titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH saat dikonfirmasi (10/8/2019 Sore) mengatakan bahwa lebih kurang 70 persoil gabungan Polres Madina di tempatkan di sejumlah titik untuk melaksanakan pengamanan di malam takbiran / perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M .

Mantan Kapolres Oki Sumsel ini juga menyebutkan, “ bahwa personil satuan lantas Polres Madina juga telah di siagakan di simpang simpang yang berpotensi macet dan juga di jalur jalur yang rawan kecelakaan.

“Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini juga meminta kepada Masyarakat di Kabupaten Madina yang ikut merayakan malam hari raya tersebut dengan tertib , tertib dalam berlalu lintas ,jangan kebut kebutan di jalan raya, menggunakan helm untuk pengendara roda dua, memakai spion pada sepeda motor dan mengecek kondisi kendaraan nya yang akan di bawa pawai khusus roda dua dan roda empat."(*) 

Reporter : Leo
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.