IKLAN ATAS

Puncak Kegiatan HUT RI Ke'74, Kades Sukakarya Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Dan Door Prize


Redaksibekasi- Sukakarya: Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah Membagikan Piala dan Hadiah Kepada Pemenang Lomba, Hadiah tersebut, Diserahkan pada malam puncak kegiatan lomba pada Minggu Malam (18/08/2019). Bertempat dilapangan Desa Sukakarya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah mengucapkan terima kasih kepada Panitia, BPD, LPM, Karang Taruna serta masyarakat yang membantu seluruh kegiatan hingga berjalan dengan lancar. Kegiatan ini diadakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-74,"ucap pria yang menjabat dua periode ini.

Dikatakannya, Kegiatan lomba dimulai sejak tanggal 7 Agustus 2019 sampai dengan puncaknya hari ini (red.kemarin), minggu malam 18 Agustus 2019." Alhamdulillah, masyarakat begitu antusias mengikuti puncak kegiatan lomba,"terangnya.

Lebih lanjut, Joni Fahamsyah menyampaikan, Panitia juga menyebarkan ribuan kupon Doorprize untuk warga masyarakat, yang tersebar ke seluruh Desa Sukakarya, yang diberikan melalui RT masing-masing. Malam ini kita berikan Piala, Piagam dan tropi bagi para juara lomba, serta ratusan Doorprize yang dibagikan kepada masyarakat,"terangnya kepada redaksibekasi.com pada minggu malam (18/08/2019).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Idrus Kamseno, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kades Sukakarya Joni Fahamsyah, serta seluruh panitia sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Ini berkat kerjasama dan kekompakan semua, kedepan berharap bisa lebih baik dan meriah lagi,"tuturnya.

Dikatakannya, ada beberapa kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia, Bulutangkis, Sepakbola Wanita berdaster, sepak bola laki laki berdaster, lomba sepeda Hias, Lomba Sepeda Unik, lomba Gapura Hias serta masih banyak lagi. "Kami Panitia Beserta Jajaran Perangkat Desa Sukakarya mengucapkan Dirgahayu RI Ke-74, Semoga Indonesia Tetap Jaya dan Unggul,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.