IKLAN ATAS

Recky Sarman Timur, Camat Singkep Barat Kabupaten Lingga, Mengucapkan Hut Kemerdekaan RI Ke 74. 2019


Recky Sarman Timur, Camat Singkep Barat Kabupaten Lingga, Mengucapkan Hut Kemerdekaan RI Ke 74. 2019
Redaksibekasi.com- Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019 tinggal hitungan hari lagi. Pemerintah pun telah menyelesaikan logo dengan mengusung tema Menuju Indonesi Unggul. Di hari kemerdekaan ini, tak sedikit orang yang akan berkirim ucapan atau sekedar update status tentang Hari Kemerdekaan sebagai bentuk pengingat. Momen 17-an menjadi pengingat perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mati-matian memperjuangkan kebebasan anak cucunya dari penjajah.

"Recky Sarman Timur, Camat Singkep barat Kabupaten Lingga beserta para staf mengucapkan. selamat hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 74. 0219, 

Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan hal yang patut kita laksanakan sebagai wujud penghormatan kepada pahlawan yang berjuang dalam kemerdekaan Indonesia. Salah satu cara untuk ikut serta dalam merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ialah dengan memasang bingkai foto profil yang bertemakan HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

Nah sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus mengapresiasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam kegiatan positif serta yang paling utama dalah mendoakan para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Indonesia dari penjajah. Semoga para pahlawan mendapatkan tempat terbaik di sisi tuhannya, amiin."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.