IKLAN ATAS

Sambut HUT RI 74 Dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69, Kecamatan Sukakarya Adakan Rapat Persiapan Lomba


Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69, Kecamatan Sukakarya Adakan Rapat Persiapan Lomba pada Senin, (05/08/2019) bertempat diaula Kecamatan Sukakarya. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panitia H. Sadjam, S.Pd, M.M.Pd, Kapolsek Sukatani AKP. Taifur, Kepala Desa, Kepala Sekolah serta Guru Se-Kecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia H. Sadjam mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, Semoga apa yang kita rencanakan dapat berjalan baik dan lancar."Mari Kita sukseskan HUT RI 74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi 69, agar berjalan dengan sesuai yang kita rencanakan,"ujar Pria yang juga Kasi PMD Sukakarya.

Dikatakannya, Kegiatan Lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar muspika dan desa, sehingga semangat kebangsaan dapat tertanam pada diri kita."Mari Kita Wujudkan Semangat Kebangsaan Menuju Indonesia Unggul & Bekasi Baru, Bekasi Bersih," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Panitia A. Suryadi, S.Ag menyampaikan ada beberapa cabang lomba yang akan di ikuti oleh peserta, Gerak Jalan Sehat, Futsal Antar SD/MI, Volly Ball Antar Instansi dan Aparat Desa, Devile Siswa, Parade Seni Budaya serta Lomba Tumpeng."Perlombaan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI 74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69," tuturnya.

Ditambahkannya, dari sekian banyak perlombaan yang diadakan, hendaklah di ikuti dan dimeriahkan oleh masyarakat khusunya Masyarakat Sukakarya.
"Mari Kita Sukseskan dan Meriahkan Lomba tersebut, Agar berjalan baik dan Sukses," pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.