IKLAN ATAS

Sambut HUT RI ke-74, Kades Sukakarya Gelar Turnamen Bulutangkis

Kades Sukakarya gelar turnamen Bulutangkis 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74, Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah Menggelar Turnamen Bulutangkis Se-Desa Sukakarya. Acara tersebut langsung dibuka pada kamis malam, (08/08/2019).

Sementara itu, Kades Sukakarya Joni Fahamsyah mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-74 dan juga sebagai ajang mencari bakat warga sukakarya yang mempunyai kemampuan dalam bermain bulutangkis."Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga serta ajang mencari bakat dalam olahraga bulutangkis," terang pria yang sudah menjabat dua periode ini kepada tim Redakdibeksi.com.

Dikatakannya, banyak potensi masyarakat desa sukakarya dalam bidang olahraga, terutama olahraga bulutangkis, sehingga sudah sepantasnya kegiatan tersebut diadakan."Banyak potensi masyarakat yang mesti kita bina, terutama olahraga bulutangkis," terangnya.

Lebih lanjut, Joni Fahamsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa sukakarya yang telah mendukung dan mensukseskan, terutama kepada BPD yang sangat peka dan peduli terhadap kegiatan tersebut."Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga turnamen bulutangkis dapat dilaksanakan," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Joni Fahamsyah juga secara langsung membuka turnamen Bulutangkis Open Se-Desa Sukakarya.

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Turnamen Bulutangkis Open secara resmi Saya buka," ucapnya dibarengi tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Maryadi mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat sukakarya, baik dari dusun 1, 2 dan dusun 3. Ada 14 RT yang mengikuti, dari setiap Rt 2 tim ganda dan tunggal," beber pria yang juga anggota BPD Desa Sukakarya.

Maryadi berharap, kegiatan Turnamen Bulutangkis Open yang digagas dan dibuka oleh kades sukakarya, dapet berjalan sukses dan lancar."Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, Demi memeriahkan HUT RI Ke-74," pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.