IKLAN ATAS

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM, Mengikuti Acara Pisah Sambut Dandim 0910/MLN


Redaksibekasi.com: Malinau: Bertempat Di Guest House Kabupaten Malinau, Wadansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM mengikuti acara tradisi pisah sambut  Dandim 0910/MLN dari Letnan Kolonel Kav Yudi Suryatin, S.IP. M.Si kepada Letnan Kolonel Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han. (23-08-2019).

Pada kesempatan kali ini Bupati Malinau Bpk. Dr. Yansen, TP. M.Si Memberikan beberapa sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada semua Jajaran yang sudah hadir pada acara pisah sambut Dandim 0910/MLN kali ini,  beliau juga mengucapkan Terimakasih buat pejabat Dandim lama yang telah banyak membantu Pemerintah Kab. Malinau, semoga kedepannya dapat meniti karier ditempat yang baru semakin sukses dan selamat jalan semoga kedepannya dapat berjumpa lagi dilain kesempatan.  untuk Dandim yang baru Bupati mengucapkan selamat  datang dan selamat bertugas ditempat yang baru, meskipun bukan orang baru di Kab. Malinau karena sebelumnya Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han. menjabat sebagai Wadan di Yonif 614/RJP. Semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan senantiasa membantu Pemerintah Kab. Malinau dalam kegiatan kegiatan yang kompleks, sehingga dapat tercapai Kabupaten Malinau yang lebih sukses untuk Kedepannya. (23/08/2019).

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0910/MLN yang lama Letkol Kav Yudi Suryatin, S.IP. M.Si memberikan kesan pesannya, Beliau berterimakasih kepada segenap pemerintah Kab. Malinau dan jajarannya atas bantuannya selama melaksanakan tugas di Kab. Malinau, untuk kedepan kami memohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru semoga dapat berjalan sukses semoga kita dapat berjumpa lagi dilain kesempatan karena tugas saya yang baru masih berada dilingkup Kodam VI/MLW, ungkapnya.

Dilanjut Sambutan Dandim 0910/MLN yang baru, Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Jajarannya serta para tokoh masyarakat dan segenap pejabat daerah yang hadir, tak lupa kepada Dandim yang lama yang merupakan juga kebetulan adalah kakak asuh saya di AKMIL Magrlang, dan saya juga bukan orang baru di Kab. Malinau karena saya pernah menjabat sebagai Wadanyonif 614/RJP beliau juga memohon doa restu dan bantuannya selama bertugas di Kab. Malinau semoga kita dapat bersinergi untuk tugas tugas kedepan. ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 600 orang dari berbagai kalangan pemerintah dan Masyarakat Kab. Malinau, Di kesempatan ini juga Kapten Inf Ardian Kristiawan, S. E, selaku Wadansatgas mewakili Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 303/SSM Kostrad mengucapkan selamat buat senior saya Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han yang srkarang menjabat sebagai Dandim 0910/MLN yang baru semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan sehingga mendapatkan kesuksesan untuk Kab. Malinau, serta kepada Letkol Kav Yudi Suryatin, S.IP. M.Si yang sudah purna tugas sebagai Dandim 0910/MLN yang lama selamat jalan semoga ditempat tugas yang baru diberikan Kesuksesan dan keberhasilan.

Pejabat Yang Hadir Dalam kesempatan kali ini,
1. Bupati Malinau (Dr. Yansen, TP, M.Si) dan jajarannya
2. Ketua DPRD Kab. Malinau (Wempi Mawa, S. E)
3. Para Pejabat Daerah Lainnya yang terkait
4. Danyonif 614/RJP (Mayor inf Andi Sinrang)
5. Kapolres Malinau
6. WadanSatgas Yonif Raider 303/SSM (kapten Inf Ardian Krisnawan, S.E
7. Para Tokoh Masyarakat."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.