IKLAN ATAS

Semarak HUT RI Ke-74, Komunitas Petani Sukamakmur Adakan Panjat Pinang Dan Aneka Lomba


Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka memeriahkan dan semarak HUT RI-74, Komunitas Petani Sukamakmur Adakan Lomba Panjat Pinang Bagi Warga Desa Sukamakmur pada minggu, (25/08/2019).

Sementara itu, Ketua Komunitas Petani Sukamakmur Wawan Kurniawan mengatakan kegiatan lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan dan HUT RI Ke-74, Sekaligus Untuk Menghibur Masyarakat Desa Sukamakmur. Selain Memeriahkan HUT RI Ke-74, juga sebagai hiburan serta ajang silaturahmi antar warga,"ucap kades sukamakmur kepada Tim Redaksibekasi.com.

Dikatakannya, Walaupun peringatan 17 Agustus telah lewat, namun Demi memeriahkan dan menjalin silaturahmi antar warga tetap kita adakan acara lomba. Agustusan sudah lewat, namun semangat kami untuk memeriahkan tetap ada, apalagi ini diadakan untuk ajang silaturahmi,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Wawan menyampaikan ada beberapa perlombaan yang akan diikuti oleh peserta, diantaranya Panjat Pinang, Tarik Tambang, Nangkep Bebek, Tusuk Jarum, Makan Kerupuk, Rias Wajah, Lempar Tepung, Pukul Balon, Balap Sarung serta Balap Karung."Semoga acara ini dapat dinikmati oleh warga khususnya Warga Desa Sukamakmur,"bebernya.

Wawan mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak, terutama PT.Gudang Garam Merah yang menjadi sponsor kegiatan. Ini juga sekaligus Syukuran 1 Tahun Saya Duduk Dipemerintahan,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.