IKLAN ATAS

Semarak Kebangsaan, Ratusan Peserta Ikuti Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Sukakarya


Redaksibekasi.com- Sukakarya: Ratusan peserta ikuti Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Sukakarya, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 pada kamis, (15/08/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Haji Sadjam, M.M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan juga unsur Muspika, Polsek Sukatani, Ketua PGRI, Kepala PKM Sukaindah, Para Kepala Sekolah serta seluruh staff kecamatan sukakarya. Kami ucapkan terima kasih kepada semua, semoga acara dapat berjalan baik dan lancar,"ungkap mantan kepala UPTD Pendidikan kepada Radaksibekasi.com pada kamis, (15/08/2019).

Dikatakannya, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 dan Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69, Semoga semangat kemerdekaan tertanam pada kita semua. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai para Pahlawan," ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Sadjam mengatakan selain kegiatan Gerak Jalan Sehat, Para peserta akan diberikan kupon undian untuk pengambilan Door Prize."Panitia telah menyiapkan Door Prize berupa Sepeda, Kulkas, TV dan masih banyak lagi,"terangnya.

Ditempat yang sama, Camar Sukakarya Yang Diwakili Kasi Trantib H. Mawardi menyampaikan permohonan maaf, karena beliau menghadiri undangan dikabupaten dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69. Dengan membaca Bismillah, Acara Gerak Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Sukakarya Resmi Saya Buka,"tutupnya di iringi tepuk tangan peserta."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Editor 
Diberdayakan oleh Blogger.