IKLAN ATAS

Sudah 3 Minggu Belum Masuk Sekolah Di SMPN Babelan, Seragam Putih Biru Hanya Tergantung Dibalik Lemari

Foto ilustrasi 
Redaksibekasi.com- Babelan: Suasana penuh kesedihan menyelimuti acara rapat mediasi orang tua siswa bersama pihak pendidikan dan muspika Babelan di aula kantor kecamatan Babelan, Suasana tersebut pecah menjadi kesedihan ketika salah satu wali murid menceritakan psikologis anaknya yang sedikit terganggu akibat kurang lebih 3 minggu belum bisa sekolah di SMP Negeri Kecamatan Babelan. Senin (05/08/2019).

"Saya sedih melihat anak saya yang hanya bisa melihat temannya memakai seragam SMP Negeri dan berangkat sekolah dari jendela kaca rumah, dia enggan untuk bermain dan hanya bisa melihat seragam putih biru yang sudah saya belikan tergantung dibalik lemari baju". Ungkapnya.

Dirinya berharap Dinas pendidikan maupun pihak terkait bisa segera memberi solusi agar anak kami bisa sekolah di SMP Negeri, bukan hanya sekedar mediasi.

"Saya mohon demi masa depan anak saya, tolong beri kesempatan anak saya untuk sekolah di SMP Negeri Babelan, Tolong Bupati Bekasi..Tolong!!". Ucapnya sambil meneteskan air mata.

Ketua Tim Peduli anak Bangsa, Juhro Kelana merasa miris dengan apa yang terjadi di SMP Negeri Babelan, dirinya berjanji ketika sampai hari rabu tidak ada keputusan ,dirinya beserta ratusan Tim Peduli anak bangsa (wali murid-red) akan datangi Bupati Bekasi.

"Kami akan datangi Bupati Bekasi (Eka Supria atmaja) untuk meminta kebijakan agar anak anak Babelan bisa sekolah di SMP Negeri Babelan, Khususnya SMP N 1 Babelan, Ratusan wali murid pun akan saya ajak untuk menemui bupati Bekasi. Tegasnya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.