IKLAN ATAS

Sukadaya, Peletakan Batu Pertama Yayasan Nurrisan Alam, Kades Sartija Sebut Ini Sebagai Lentera

Peletakan Batu pertama pondok pesantren 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Bertempat di kampung Wangkal RT 08/RW 04 desa Sukadaya kecamatan Sukawangi, Telah hadir sebuah pusat pendidikan sekelas pondok pesantren bertarap nasional akan tetapi dikhususkan bagi Yatim-piatu dan program hapalan Al-Qur'an.

"Alhamdulillah kini di wilayah Desa Sukadaya telah hadir sebuah Yayasan  Yatim piatu 'Nurrisan Alam' yang bakal mencetak santri-santri Tahfizul Quran khususnya, dan umumnya sebagai pusat pembelajaran dan tempat tinggal bagi sejumlah santri yatim-piatu yang dipimpin langsung oleh H.Risan Santoso SE," Hal itu  dikakatakan Sartija kepala Desa Sukadaya pada saat melakukan Peletakan Batu pertama pembangunan yayasan Nurrisan Alam, Rabu 8/7.

Dikatakan Kades Sartija, kehadiran H.Risan Santoso.SE di wilayah Sukadaya merupakan lentera bagi masyarakat kampung Wangkal khususnya dan masyarakat Sukadaya pada umumnya.

"Hal ini di buktikan dengan awalnya  berdirinya Sebuah Masjid yang cukup megah di tengah pematang sawah dan hari ini dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama untuk pembangunan 'Yayasan Yatim Piatu Nurrisan Alam'," ungkap orang Nomor satu di Sukadaya.

"Yah, pada intinya kami dari pemerintahan desa Sukadaya mewakili masyarakat  beserta perangkat desa, memberikan apresiasi dan akan mensupport kegiatan pembangunan Yayasan Yatim Piatu Nurrisan Alam," pungkas Kades Sartija.

Dari pantauan di lokasi acara Peletakan batupertama Yayasan Yatim piatu Nurrisan Alam, Turut hadir, Juanda  Camat Sukawangi, Wakapolsek Tambelang, Danramil, H.Risan Santoso, SE Ketua Yayasan Nurrisan Alam, Sartija Kades Sukadaya, Anggota BPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama (Ulama), Tokoh pemuda  serta masyarakat Desa Suka daya."(*) 

Reporter : Abidin
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.