IKLAN ATAS

Tangkap Ikan Lele Dapat DVD, Ini Cara Kades Sukawijaya Kumpul Bareng Warga Meriahkan HUT RI Ke 74


Redaksibekasi.com- Tambelang: Beragam acara digelar masyarakat kabupaten bekasi untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74.

kepala Desa sukawijaya Kecamatan Tambelang kabupaten bekasi bersama warganya turut memeriahkan HUT RI ke 74 dan Hari jadi Kabupaten bekasi ke 69 dengan sejumlah rangkaian acara lomba, Ada Turnamen Bulu tangkis H.Harun Cup 2019, Lomba panjat Pinang di Tengah sawah dan diakhiri dengan lomba Tangkap ikan Lele di sawah serta  tak mau ketinggalan Kelompok Senam Ibu-ibu bersama Ibu Kades (Ibu lurah sapaan akrabnya) ikut mengadakan sejumlah lomba.

Lomba Tangkap Lele gratis 2,5 Kwintal dan Panjat Pinang, di persawahan kampung Pulomurub, Menjadi perhatian khusus H.Harun kades Sukawijaya, karena sebagai penutup acara lomaba.

"Yah, Lomba Tangkap lele dan Panjat Pinang menjadi penutup rangkaian acara lomba dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke 74 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 69,"Kata H.Harun Kades Sukawijaya di lokasi tangkap lele. Minggu 18/8 kemaren.

Lanjutnya, Alhamdulillah seluruh rangkaian acara lomba agustusan berjalan lancar, Tentunya ini semua atas kerjasama semua pihak dari mulai Panitia pelaksana, Para ketua RT, Staf desa, Bhabinkamtibmas, Linmas serta masyarakat Sukawijaya umumnya.

"Semoga kegiatan lomba yang dilaksanakan sekarang ini akan lebih ditingkatkan lagi pada tahun yang akan datang," harapnya.

Diketahui sebelumnya, Sejak awal bulan Agustus 2019 H. Harun Kades Sukawijaya selaku inisiasiator kegiatan acara lomba Agustusan 2019, telah mengadakan acara turnamen bulutangkis Antar RT (H.Harun Cup 2019) memperebutkan piala bergilir dan sejumlah dana pembinaan, Sebagai Juara lomba Turnamen Bulu tangkis antar RT, sebagai Juara .

1. RT. 006/003 Rp. 3 jt
2. RT. 004/002 Rp. 2 jt
3. RT.008/003 Rp. 1 jt
4. Harapan RT.005/002 Rp. 500 RB."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.