IKLAN ATAS

Tim Olahraga Polsek Tambelang Sparring Partner Dengan Tim Bulutangkis Sukawija

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambelang: Masih dalam suasana menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69 Tahun 2019, Kapolsek Tambelang beserta anggota dan dan sejumlah Bhabinkamtibmas, sambangi warga desa Sukawijaya dalam rangka Tour Pertandingan persahabatan Bulutangkis (Sparring partner) dengan Panitia Turnamen Bulutangkis H.Harun Cup 2019. Rabu (8/8) malam.

Kehadiran AKP Suwardi dan rombongan dengan menggunakan Kaos olahraga  disambut Antusias warga dan diterima  langsung oleh H. Harun Kepala desa Sukawijaya di lapangan Asem Kampung Pulomurub RT 01/03 Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang.

"Alhamdulillah, malam ini Kapolsek KecamatanTambelang terjun langsung  bersama Team olahraga dan jajarannya dalam rangka pertandingan persahatan dengan Tim Bulutangkis Sukawijaya," kata H.Harun.

Dikatakan H. Harun, Untuk menjamu Team olahraga Polsek Tambelang, di arena lapangan bulu tangkis Asem ini, Saya akan  terjun langsung mengimbangi kehadiran Team olahraga Polsek Tambelang (Bulutangkis).

"Yah, Yang pasti kehadiran Tim olahraga Polsek Tambelang akan kita terima dengan baik sebagai bentuk Jalin sinergitas antara masyarakat dan Polri, Soal menang dan kalah itu sudah biasa, Yang penting semangat menyambut HUt RI ke 74 dan Hari jadi kabupaten bekasi ke 69," pungkas H.Harun.

Dari info akhir, Tim Olahraga Polsek Tambelang yang di pimpin langsung oleh AKP Suwardi, Kembali tidak dengan tangan hampa setelah berhasil menang telak atas tim bulutangkis tim Staf Desa  Sukawijaya."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.