IKLAN ATAS

TNI-POLRI Amankan Rapat Paripurna Istimewa Ke 1 Masa Sidang II DPRD Kab. Malinau Tahun 2019

TNI-Polri mengamankan sidang Paripurna DPRD Kab. Malinau 
Redaksibekasi.com- Malinau: Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Anggota Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau terlihat Sedang bersama-sama mengamankan Rapat Paripurna Istimewa ke 1 Masa Sidang II DPRD Kab. Malinau Tahun 2019 Dengan Acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Malinau Periode 2019-2024.

Acara berlangsung di Gedung DPRD Kab Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malunau Hulu, Kec Malinau Kota, Kab. Malinau Rabu (14/08/2019).

Tujuan dilaksanakannya pengamanan tersebut agar dapat menciptakan suasana yang nyaman baik untuk peserta Sidang Maupun para tamu undangan yang hadir dan agar orang atau pun masyarakat yang tidak berkepentingan tidak semena-mena untuk masuk di dalam ruangan sidang  tersebut.Tegas Pasi Ops Kodim.

Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono Saat di Konfirmasi menambahkan bahwa Dengan adanya pengamanan ini, situasi Rapat Paripurna Istimewa ke 1 Masa Sidang II DPRD Kab. Malinau Tahun 2019 Dengan Acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Malinau Periode 2019-2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta berlangsung dengan semestinya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.