IKLAN ATAS

Warga Dan Pengendara Keluhkan Jalan Rusak Di Sukadarma Sukatani


Redaksibekasi.com- Sukatani: Kondisi di Jalan Raya Sukatani Kabupaten Bekasi, Rusak parah dan cebrik bahkan pengendara motor harus berhati-hati karena kuatir terpeleset dan jatuh.

Aqil Albantani (35) salah satu warga yang tinggal di Jalan Sukadarma Sukatani geram akan kondisi jalan tersebut yang sampai saat ini sudah rusak parah dan hingga kini jalan tersebut belum diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dari pantauan Tim Redaksibekasi.com di lokasi, kondisi aspal di Jalan Sukadarma Sukatani, memang terlihat sangat membahayakan untuk dilalui kendaraan roda dua. Tak hanya motor, sejumlah mobil yang melintas tepat di atas aspal yang terbelah itu pun mengurangi kecepatannya. Khawatir akan kendaraan yang ia kendarai tersebut oleng dan terbalik.

“Jalannya udah rusak parah ini Bang, Sampai saat ini tak kunjung diperbaiki dan dibangun,"ucap Aqil Albantani di lokasi.

Lebih lanjut, Aqil menceritakan semenjak jalan tersebut hancur dan hingga saat ini belum diperbaiki oleh pemerintah, sudah sering sekali pengendara motor yang terjatuh saat melintasi jalan tersebut.
"Udah banyak kejadian pengendara yang jatuh di sini Bang, kemaren-kemaren aja anak sekolah sering jatuh motornya dijalan sini,” ungkap Aqil.

Hal senada juga diungkapkan oleh Maulana (42) salah satu warga yang sering bolak balik ke pasar Bancong Sukatani dan sering melintas dijalan tersebut.

“Parah ini mah Bang.  udah seharusnya jalan ini dibenerin lah sama pemerintah..!! Sebelum ada korban Lagi, juga bikin risih kalau lewat sini, bikin pelek motor saya rusak juga kalo jalan ancur kaya gini mah,” keluh Maulana dengan nada kesalnya saat diwawancarai.

Perlu Diketahui, bahwa akses jalan tersebut berada diwilayah Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi  mengalami kerusakan sudah berbulan-bulan bahkan sudah tahunan, Sehingga warga setempat dan sejumlah pengendara yang melintas pun berharap segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.