IKLAN ATAS

30 Pramuka Saka Bhayangkara Babelan Dan Tarumajaya Dapat Pelatihan Dayung Oleh Pramuka Peduli Kota Bekasi


Redaksibekasi.com- Bekasi: Pramuka Peduli 0921 kota Bekasi melaksanakan pelatihan dayung kepada 30 orang peserta yang merupakan gabungan dari Saka Bhayangkara Polsek Babelan dan Saka Bhayangkara Polsek Tarumajaya serta anggota Penegak, Giat latihan di selenggarakan di Kalimalang Bekasi, Minggu, 08 September 2019.

Muamar Arsyad menjelaskan bahwa pelatihan tersebut merupakan program kerja Pramuka Peduli Kota Bekasi, karenanya dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

"Pelatihan dayung ini dimaksudkan agar para peserta dapat mengoperasikan perahu karet dan praktik tehnik mendayung yang benar sebagai dasar teknik penyelamatan di air" tambah Arsyad yang pada kegiatan ini dibantu Bima Ariefianto Wibowo dan personil Team Satgas Pramuka Peduli lainnya.

Sementara itu, Rahmawati Kurnia selaku penanggung jawab dari Saka Bhayangkara Polsek Babelan pada kegiatan ini mengapresiasi kegiatan ini.

"Kami senang dapat belajar banyak dari kegiatan perdana ini, semoga akan ada kegiatan-kegiatan selanjutnya agar kami para peserta dapat benar-benar mahir" ungkap Kurnia.

Suhaimi selaku Pimpinan dari Saka Bhayangkara Polsek Tarumajaya yang hadir di lokasi mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta didik serta dapat meningkatkan kemampuan anggota Saka Bhayangkara."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.