IKLAN ATAS

Aliansi Mahasiswa Unisma Bekasi Ikut Gabung Aksi Damai Ke Gedung DPR


Redaksibekasi.com- Bekasi: Hari Ini Kita menyaksikan Agenda reformasi yang tak kunjung tuntas, bahkan cenderung dikhianati, Oleh pemegang kekuasaan dan Dewan Perwakilan Rakyat Justru membuat serangkaian kebijakan yang mendorong negara pada sistem pemerintahan yang korup, Otoriter dan menciptakan ekonomi yang ekploitatif," Bunyi seruan aksi, Tuntaskan Reformasi" yang telah beredar di sejumlah media serta para Mahasiswa di Bekasi,

Demi rasa kebersamaan tersebut, Ratusan massa yang tergabung dalam ALIANSI MAHASISWA UNISMA BEKASI melakukan aksi turun ke Jalan menuntut pemerintah agar tidak mengesahkan RUU-PKS, RUU PERTANAHAN dan lainnya.

"Kami akan melakukan aksi dari Bekasi menuju gedung DPR-MPR di Senayan, disana kami akan bergabung dengan rekan-rekan Mahasiswa lainnya dari seluruh Indonesia," Kata Fuad Wahyudin Korlap aksi, Selasa 24/9.

"Yah, Estimasi keseluruhan kurang lebih 800 mahasiswa Unisma yang akan bergabung dengan Mahasiswa lainnya dan telah disiapkan 7 bus serta sebagian sudah berangkat," tukas Fuad Wahyudin.

Diketahui sejak pagi, Massa Aksi berkumpul di depan Kampus Unisma Bekasi, kurang lebih 300 orang dan masih terus bertambah lagi. Massa aksi yang tergabung dari beberapa Fakultas diantaranya: FISIP, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan sebagainya."(*)

Reporter: Moch
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.