IKLAN ATAS

Bersama Melangkah Lebih Maju, Ini Kata Roni Kurniawan ketua PDBI Kab.Lingga Periode 2019-2023


Redaksibekasi.com- Lingga: Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Lingga yang diselenggarakan dikantor UPTD Dinas Pendidikan. Dabosingkep Kabupaten Lingga kepri. Memutuskan Roni Kurniawan terpilih sebagai ketua PDBI periode 2019-2023, Minggu (15/9).

Dikatakan Roni Kurniawan sebagai ketua terpilih PDBI, Sapaan akrab dengan  panggilan"Iwan" berharap kepada seluruh pengurus PDBI yang baru untuk bersama sama melangkah lebih baik dan maju.

Selama ini semua Drumband yang ada di wilayah Kabupaten Lingga berjalan sendiri sendiri dan di danai dari hasil Swadaya masyarakat, belum ada wadah, sehingga tidak selalu dapat memenuhi undangan," ungkap Roni Kurniawan/Iwan.

"Kita berharap dengan sudah terbentuknya PDBI Kabupaten Lingga, pemerintah daerah dapat memberikan sedikit perhatiannya," Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Jhoni Suryadi, ketua penyelenggara Muscab mengatakan, Pelaksanaan muscab di gelar untuk melegalkan organisasi.

"Legalitas itu sangat penting, dengan demikian kita dapat memotivasi anggota untuk berbuat lebih, terutama saat berada di lapangan"ucap Jhoni.

Alhamdullilah, dengan terbentuknya Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Lingga, Dramband lingga dapat meningkatkan kualitas terutama dalam hal pembinaan,mengingat dramband yang ada ini didominasi anak sekolah

"Hal ini merupakan kegiatan yang positip  bagi siswa di sekolah yang di iringi dengan prestasi yang membawa nama daerah," kata dia.

Pelaksanaan Muscab Persatuan Drumband Indonesia ( PDBI) Kabupaten Lingga selain dihadiri masing masing pengurus  drumband dari Dabo, seperti PSMTI, Sejumlah kepala sekolah, Perwakilan kesiswaan, Pembina Osis dan orang tua murid, Turut hadir juga perwakilan dari daerah Daik, Pancur dan Senayang," tutup Jhoni Suryadi."(*)

Reporter: Suarman
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.