IKLAN ATAS

bisotisme

Bocah Rawabambu Nyalon Ketua RW 007, Dzulkifli Noer, Mohon Doa Dan Dukungannya Untuk Rawabambu Lebih Maju Lagi

Redaksibekasi.com- Medan Satria: Mari membangun sinergitas Masyarakat Untuk Rawabambu yang lebih Maju dan Agamis, Kalimat yang disematkan dalam setiap Baner Dzulkifli Noer, Spdi. Bocah Rawabambu nyalon Ketua RW 07 di Rawabambu, Kelurahan Kali Baru Medan Satria.

Ada juga Baner Dzulkifli Noer, Spdi yang terpampang di sejumlah wilayah RW 007 dari RT 01-04 Kampung Rawabambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Bahkan ramai jadi perbincangan di Jejaring medsos dan WAG pemuda dan Katar (Karang Taruna), yang   Siap maju sebagi Calon Ketua RW 007.

"Insha Allah saya siap sebagai kandidat Calon Ketua RW 007," kata Dzulkifli yang Kerap di sapa Uje. Jumat 13/9.

Dikatakannya, Kehadiran saya sebagai Calon ketua RW 007 di Rawabambu  tentunya tidak terlepas dari dukungan keluarga, tokoh pemuda, rekan karang taruna dan sejumlah tokoh masyarakat serta atas restu dari Ketua RW sebelumnya, beliau akan fokus dalam dunia pendidikan.

"Bersama Remaja RW 07, Akan lebih kita kedepankan mengawal program pemerintah berbasis pemberdayaan masyarakat menuju Indonesia Emas,"ujarnya.

"Kami bersama TIM berharap sepakat membangun sinergitas Masyarakat Rawabambu tuk lebih maju lagi, serta melibatkan elemen masyarakat dan pemuda dapat berperan serta aktif melalui pembangunan dalam segala bidang yang ada di wilayah rawabambu Kalibaru dan sekitarnya," imbuhnya.

"Salam perjuangan, Mohon Do'a dan dukungannya Untuk saya (Dzulkifli Noer, Spdi) sebagai Calon Ketua RW 007 untuk Rawabambu lebih maju lagi," pungkas Dzulkifli Noer, Spdi."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.