IKLAN ATAS

Brigadir Didi Hartady Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Desa Adianjior

Personil polres madina bagikan masker ke warga
Redaksibekasi.com- Madina: Kepedulian personil Polres Madina terhadap Masyarakat pasca siatuasi cuaca yang kurang baik dikarenakan banyak asap di Kabupaten Mandailing Natal sangatlah patut di Apresiasi.

Brigadir Didi Hartadi pria yang seyogyanya bertugas sebagai Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina rela meluangkan waktunya untuk membagikan masker secara gratis kepada sejumlah warga yang berada di wilayah hukum Polres Mandailing Natal Jajaran Polda Sumatera Utara Senin 23/9/19.

Sejumlah warga yang menerima masker gratis dari Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Brigadir Didi Hartady mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak kapolres Madina yang telah memberikan kepada kami masker secara cuma cuma, mengingat cuaa di Kabupaten Mandailing Natal sedang kurang baik karena adanya asap. ungkap Warga yang menerima masker dari Brigadir Didi.

Brigadir Didi berjalan kaki ke sejumlah tempat untuk membagikan sebanyak 50 buah masker agar dapat dipergunakan masyarakat untuk beraktifitas, Didi membagikan masker tersebut kepada warga desa binaannya.

"Semoga Masker yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi warga untuk mengindari pengaruh buruk asap yang bisa mengakibatkan Sesak Napas sehingga mengakibatkan penyakit ISPA" Ucap Brigadir Didi Hartady Singkat Usai Melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolres Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker oleh personil Bhabinkhamtibnas Polres Madina ini dilaksanakannya karena dampak asap kebakaran hutan khusus nya asap sudah mencemari udara di Kabupaten  Mandailing Natal, dimana dalam kesempatan tersebut warga masyarakat sangat antusias menerima dan menggunakan Masker yang diberikan untuk melindungi diri dari pencemaran asap diudara.

AKBP Irsan berharap masyarakat dapat menggunakan masker dalam kegiatan nya sehari hari dimana masker sangat efektif digunakan untuk menyaring udara kedalam tubuh kita."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.