IKLAN ATAS

Dandim 0910/Malinau, Kami Bangga Mayor Inf. Zidni Ilman Sebagai Danramil Perbatasan


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau  Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Dandim 0910/Malinau Letnan Kolonel Inf. Nopid Arif, S.Sos, M.Han yang di wakili oleh Kasdim 0910/Malinau  Mayor Kav Tutur Suwantoro, S. Pd menerima laporan resmi Mayor Inf Zidni Ilham  yang mengakhiri masa dinasnya karena memasuki masa pensiun, kegiatan yang ikuti seluruh anggota prajurit Kodim baik Militer maupun PNS yang juga dihadiri para istri prajurit (Persit), Selasa (03/09/2019 ).

Mayor Inf Zidni Ilmam Danramil 0910-11/Data Dian Kodim 0910/Malinau salah satu Koramil yang berbatasan langsung dengan Serawak Malaysia kini memasuki masa pensiun, dalam arahannya Dandim 0910/Malinau mengatakan, Satuan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi dalam memberikan sumbang tenaga dan pikiran selama melaksanakan dinas di Kodim0910/Malinau dan kami bangga telah menjadi contoh dan tauladan aecara perorangan dan satuan sebagai prajurit TNI yang memiliki karakter dan sukses menjalankan tugas di perbatasan sampai pensiun.

Dalam amanatnya Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengucapkan Penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah bapak berikan selama ini terutama selama menjalankan tugas di satuan Kodim 0910/Malinau.

Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Satrihanisyah yang telah setia mendampingi dan memberikan dukungan moril kepada suami sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Setelah pensiun ini bapak akan fokus dan membaur dengan masyarakat sipil menjalani kehidupan sosial. Bekal yang telah di dapat di kedinasan semoga dapat di implementasikan agar mengajak masyarakat untuk menjadi warga negara yang baik dan memiliki rasa Nasionalisme demi membela Bangsa dan Negara.

Di akhir amanat Dandim berpesan agar tali silaturahmi yang telah terbina agar tetap terpelihara dengan baik terhadap rekan-rekan prajurit maupun satuan ini. Pungaksnya."(*)


Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.