IKLAN ATAS

Eka Supria Atmaja Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bekasi Periode 2019-2024

H. Eka Supria Atmaja
Redaksibekasi.com- Bandung: Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja yang merupakan kader Golkar Kabupaten Bekasi. Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2019/2024, dalam Musyarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar (PG) Provinsi Jawa Barat. Jalan Maskubambang, Bandung, Rabu, 18/9.

Pada awalnya muncul banyak nama yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PG Kabupaten Bekasi, Kata Ade Syukron, Ketua PK Kecamatan Taruma Jaya.

"Dengan kesadaran dan pertimbangan yang matang. Akhirnya kami memilih Pak Eka sebagai Ketua DPD periode 2019/2024." Ujarnya usai mengikuti MUSDA.

"Kami berharap dan berusaha semaksimal mungkin, agar Partai Golkar kembali menjadi pemenang pemilu," Harap Ade Syukron.

Masih di tempat sama, Ketua DPD PG terpilih. H. Eka Supria Atmaja dalam konfrensi persnya mengatakan akan melakukan konsolidasi Internal Partai Golkar. Tidak ada pengkotak-kotakan lagi." Ujar Eka Supria Atmaja.

Lanjutnya, Salah satu program kerja yang akan direalisasikan selain dari upaya memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu adalah membangun Gedung DPD Partai Golkar.

"Tanahnya memang sudah ada, tinggal kita membangunnya saja." Ujar Eka Supria Atmaja."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.