IKLAN ATAS

Gelar Syukuran Potong Tumpeng, Anggota DPRD Suryo Pranoto Siap Bersuara Bela Masyarakat

Usai di lantik Dewan suryo Syukuran tumpeng
Redaksibekasi.com Kab.Bekasi: Lima Puluh Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, periode 2019-2024 dilantik,29 diantaranya merupakan wajah baru hasil Pileg 2019. Kamis (5/9/2019).

"Saya bakal menjalankan amanah rakyat yang sudah memilihnya,"Janji Anggota DPRD asal Partai PAN Suryo Pranoto yang baru satu kali duduk sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan amanah bang. Mohon masukan dan kritikannya. Saya akan bersuara membela masyarakat,” tandasnya

Dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Aliansi  Garda Suryo Pranoto yang sudah bersedia mengawal dari awal sampai akhirnya dilantik.

”Terima kasih kepada Aliansi garda muda Suryo pranoto yang selama ini mengawal saya sampai saya dilantik menjadi dewan DPRD Kabupaten Bekasi, terima kasih pula atas sumbangsihnya dalam hal sosial kemasyarakatan, insha Allah tali silaturahmi antara Garda Muda dan saya tetap terjaga sampai kapanpun”. Pungkasnya.

Terpantau, selesai rangkaian pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. Suryo pranoto bersama keluarga besar dan Tim Alianasi Garda Muda Suryo pranoto menggelar syukuran potong tumpeng, dan terlihat potongan tumpeng pertama diberikanm langsung kepada Ayahanda tercinta.

Sebelumnya, Pengambilan sumpah jabatan para Anggota DPRD yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, I Putu Gede Aswata di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

Selain sejumlah Anggota DPRD periode 2014-2019, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja hadir dalam pelantikan Tersebut.

Dari 50 anggota DPRD itu, Fraksi Gerindra memiliki kursi terbanyak 11 kursi. Disusul Fraksi PKS 10 kursi, lalu Fraksi PDIP 7 kursi, Fraksi Golkar 7 kursi, Fraksi Demokrat 6 kursi, Fraksi PAN 3 kursi, Praksi PPP 2 kursi, Fraksi Perindo 1 kursi, Fraksi NasDem 1 kursi, Fraksi PKB 1 kursi dan fraksi PBB 1 kursi."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.