IKLAN ATAS

Ini Sambutan Terakhir Ketua RW 38, Warga VBI 2 Gelar Acara Malam Puncak HUT RI Ke 74

Sambutan Terakhir Ketua RW 38

Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Warga Perumahan Vila Bekasi Indah 2 Desa Sumber Jaya kecamatan Tambun selatan Kumpul bareng Tumpah ruah di Aula Balai Warga RW 038, Dalam acara Kemeriahan malam Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Mengangkat tema 'Dengan Semangat Kemerdekaan kita Membangun Menuju Indonesia Unggul'. Antusias warga RW 038 dan Anak-anak turut serta hadir dalam gelaran acara pentas seni dan pemberian hadiah berbagai lomba di tingkat RW 038 perumahan VBI 2. Sabtu (31/8) malam.
Sambutan Terakhir Ketua RW 38

Acara malam puncak HUT RI ke 74 penuh khidmat, Diawali menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Lagu Tujuh belas Agustus dan dilanjutkan dengan  pesan Muharram 1441 H serta Do'a oleh Ust Rizky Maulana.

Sementara itu, Dalam sambutannya Gunadi Ketua RW 038, Mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi warga dan  Panitia acara yang telah sukses mengadakan acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

"Dan ucapan terimakasih Kepada Ibu -ibu, yang untuk Tahun ini dapat dikatakan cukup sukses, Meriah sebagai panitia penyelenggara Malam Puncak HUT RI Ke 74 yang diketuai oleh Ibu Andi Dkk," Ungkap Gunadi.

Dikatakan Gunadi, Perlu diketahui, Bahwa  Sambutan saya pada malam puncak 17 Agustus 2019 kali ini merupakan sambutan terakhir saya sebagai ketua RW 038, Saya sudah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Ketua RW 038 di VBI 2 selama 10 tahun.

"Ini merupakan sambutan terakhir saya sebagai ketua RW 038 di VBI 2, setelah saya mengabdi tugas sebagai Ketua RW selama-+10 tahun, Semoga dengan kepemimpinan ketua RW 038 yang baru nanti akan lebih maju lagi," ujarnya.

Lanjutnya, Perlu kiranya diketahui bahwa balai warga RW 038 ini yang kita manfaatkan untuk Acara malam puncak 17 Agustus 2019 hasil perjuangan panjang, melalui proses birokrasi perizinan pemanfaatan Lahan Pasos pasum di pemda Kabupaten bekasi dan telah mendapatkan izin resmi dari Pemkab Bekasi.

"Secara pribadi dan keluarga serta pengurus RW 038, Melalui  acara ini Kami Mohon maaf, bila ada kekhilafan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua RW 038 selama 10 Tahun," pungkasnya.

Sementara itu diketahui dalam acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74   bersama warga Rt 01, 02, 03, 04 dan 05 RW 038 yang ada di VBI 2 sekaligus dibacakan dan diberikan hadiah lomba pertandingan Volly ball Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta Tim Futsal tingkat SD dan SMP.

Hadir dalam acara, Ketua RW 038, seluruh ketua RT, Tokoh Agama Ust Rizky Maulana, Ust. H Roby, serta sejumlah tim kreasi seni dari masing RT yang menampilkan unjuk kebolehannya di Pentas acara Malam puncak HUT RI Ke 74 di balai warga RW 038."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.