IKLAN ATAS

Kades Segara Makmur Tegaskan, Proyek Pekerjaan Alokasi APBN Harus Sesuai RAB

Jalan lingkungan (jaling)
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kepala Desa (Kades) Segara Makmur, H. Agus Sopyan menitik beratkan serapan Alokasi APBN tahun 2019 yang telah di gelontorkan oleh Pemerintah Pusat, Agar dikerjakan harus sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB)dan sesuai dengan yang tertera dalam papan kegiatan, Hal ini tentunya sebagai bentuk transfaransi anggaran kepada masyarakat di wilayah Desa Segara makmur.

"Kita tidak boleh bermain-main dengan anggaran APBN tahun 2019 yang telah digelontorkan oleh Pemerintah pusat, Khusus kepada pengelola Anggaran yang ada di Desa Segara makmur," Kata H.Agus Sopiyan, Saat meninjau pengerjaan Jaling di Rt. 02 Rw 18 kampung Bali Desa Segara Makmur Tarumjaya. Senin 23/9.

"Yah, Bersama Aparatur Pemerintahan Desa lainnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Akan terus Kita pantau realisasi serapan APBN yang dikerjakan oleh pengelola kegiatan," tegasnya.

Dikatakan H. Agus Sopiyan, Realisasi APBN tahun 2019 di Desa Segara Makmur, meliputi 4 (empat) titik pekerjaan jaling (Jalan lingkungan) dan satu sumur satelit untuk kebutuha warga segara makmur khususnya.

"Kami berharap, Secara bertahap kegiatan Infrastuktur Jaling dan kebutuhan akan air bersih yang di realisasikan melalui pembuatan sumur artesis, yang menjadi kebutuhan warga akan dapat terpenuhi, Kedepannya Segara makmur terus maju  menuju pemerataan pembangunan dalam segala bidang," pungkas H. Agus Sopiyan yang Juga menjabat Ketua APDESI Kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.