IKLAN ATAS

Kepedulian Babinsa Gajahan Dan Rombongan, Besuk Anggota Linmas Yang Sakit


Redaksibekasi.com- Surakarta: Wujud perhatian dengan warga binaannya, Babinsa Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso bersama Bainkamtibmas dan linmas besuk Joko Suroso (49 th) salah satu anggota Linmas Gajahan yang baru sakit dan dirawat di rumahnya Sakit Kasih Ibu di Jalan Slamet Riyadi Surakarta (16/09 /2019).

Menurut Serda Agus, kepedulian dengan Rakyatnya merupakan salah satu sifat yang dimiliki TNI dan selaku Babinsa tentunya harus peka terhadap kondisi sosial wilayahnya termasuk halnya yang saat ini dilakukannya dengan menjenguk salah satu anggota Linmas Desa binaannya.

"Kedatangan kita disini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada bapak Joko dan keluarga sekaligus men do'akan semoga Joko cepat diberikan kesembuhan dan bisa melakukan aktifitasnya seperti sedia kala," tutur Serda Agus Santoso.

Kedatangan Babinsa dan rombongan membesuk Bp Joko bukan yang pertama kalinya. Hampir setiap ada warga binaan nya yang sakit Babinsa,Babinkamtibmas dan linmas selalu menyempatkan diri utk membesuknya dan memberi semangat dan motifasi kepada keluarganya Joko sendiri merupakan anggota Linmas Kelurahan Gajahan yang terkena sakit radang krotum. Dia dikenal sebagai Linmas yang rajin dan disiplin.

Bagi Babinsa, TNI harus lebih dekat dengan rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan nantinya kembali ke rakyat. "Kita kembali menjelaskan bahwa Profesionalisme TNI hanya untuk Rakyat karena Bersama Rakyat TNI kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera, tutur Serda Agus menyemangati Joko.

Gembira dengan kedatangan Babinsa, Bp joko bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang telah menyempatkan waktunya singgah untuk melihat kondisinya. Sekali lagi kami selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih semoga kebaikan bapak TNI selalu di ridhoi oleh Alloh SWT. Amiiin," ucap Joko."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.