IKLAN ATAS

Komandan Kodim 0910/Malinau Bangga Anggotanya Di Wisuda


Redaksibekasi.com- Malinau: Politeknik malinau yg berada di Kab.malinau hari ini senin (23/09) menggelar acara Rapat Senat Terbuka Politehnik Malinau dalam rangka Wisuda ke II Program Studi D4 Administrasi Bisnis, Akuntansi, Manajemen Informatika, Budidaya Tanaman Perkebunan Tahun Akademik 2018/2019.

Selaku Dewan pembina yakni Bupati Malinau Bpk. Yansen TP M.Si dan ketua senat adalah direktur Politeknik Malinau Silvanus Jupri Banggguna, M.T dengan peserta Wisudawan/Wisudawati sebanyak 142 orang. Dalam rapat senat terbuka tersebut di bacakan peraih ipk (indeks prestasi kumulatif) tertinggi dari masing-masing jurusan antara lain: Bonita (Program Studi Administrasi Bisnis) dengan predikat pujian-Linus (Program Studi Akuntansi) dengan predikat pujian-Risven Gultom (Program Studi Manajemen Informatika) dengan predikat sangat memuaskan-Ardiansyah (Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan) dengan predikat pujian.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Intimung Bpk. Yansen TP M.Si menyampaikan. Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan Yayasan Pendidikan saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati beserta seluruh keluarga yang berbahagia pada hari ini atas keberhasilan yang telah dicapai oleh saudara dengan menyelesaikan pendidikan Diploma 4 dan mendapat gelar sarjana terapan.

Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada Yayasan dan seluruh staf Politeknik Malinau yang telah melaksanakan dengan sungguh-sungguh prinsip-prinsip penyelenggaraan kegiatan pendidikan pada Politeknik Malinau sehingga melahirkan para intelektual-intelektual muda yang kita harapkan pada saatnya nanti akan menjadi penerus pembangunan di Kab. Malinau dan bangsa Indonesia ini. Sarjana terapan mempunyai nilai lebih dan keahlian-keahlian khusus di bidangnya, harapan saya sebagai Dewan Pembina mengharapkan kepada saudara agar tanggung jawab anda tidak berhenti sampai di sini saja, tapi tanggung jawab saudara adalah membangun dan meningkatkan mutu kualitas aktivitas pembangunan di Kab. Malinau.

Salah satu wisudawan yg dilantik hari ini, terdapat salah satu anggota TNI yg berdinas di Kodim 0910/Malinau. adalah *Sertu Aji Bangkit. R, S. Tr. Kom anggota kodim 0910/Malinau yg turut di lantik dalam acara tersebut. Sertu Aji  meeupakan anggota staf yg setiap harinya berdinas di bagian administrasi kodim 0910/mln sehingga untuk kuliah sertu aji mengambil jam kuliah sore agar tidak mengganggu dalam melaksanakan tugas.

Komandan kodim 0910/Mln *Letkol Inf Nopid Arif, S.sos,. M.han* yg turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan "saya bangga ada anggota Kodim 0910/Mln yg melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi agar memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan luas serta agar dapat mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern dan nantinya dapat di implementasikan di lapangan guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya harap dengan adanya salah satu anggota kodim yang telah menyelesaikan perkuliahannya dapat di ikuti oleh anggota yg lain karena dalam menuntut ilmu itu tidak mengenal usia"ungkapnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.