IKLAN ATAS

Mengantisipasi Dampak Bencana Asap, Polsek Singkep Bagi-Bagi Masker

Pembagian Masker di dua tempat, Lokasi Pembagian Simpang 4 (Empat) 
Redaksibekasi.com- Polsek Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepri, laksanakan Pembagian Masker di dua tempat, Lokasi Pembagian Simpang 4 (Empat) Jalan Sakura Dabo Singkep dan Jalan Pelabuhan Dabo Singkep yang di Pimpin oleh Kapolsek Dabo Singkep IPTU Ahmad Wahyudi, S.H, M.H. pada dini hari,Kamis 19/09/19.

Pembagian di mulai Pukul 10.00 wib sampai selesai,di ikuti personil polsek Dabo,Danramil Dabo Singkep diwakili Babinsa Kelurahan Dabo SERKA Zulkifli dan lima(5) orang personil, lima belas (15)Personel Polsek Dabo Singkep, dua (2)orang Pegawai Puskesmas Dabo lama, enam (6)Anggota Satpol-PP Dabo Singkep, dua(2)Anggota Damkar Dabo Singkep.

Pembagian masker diberikan kepada penguna jalan raya di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.

Kehadiran Polri dapat di rasakan langsung di dalam aktivitas sehari-hari masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Sehingga timbulnya kesadaran Masyarakat agar memakai Masker di luar rumah dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan selesai pukul 11:00 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif."(*)

Reporter: Suarman
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.