IKLAN ATAS

Mungkin Keluarga Anda, Warga VBI 2 Bantu Antar Kakek Antawi Ke Yayasan AlFajar Berseri Kp.Pulo

Bantu selamatkan dan antar Orang Tak Dikenal yang terlantar diwilayah RW 038 VBI 2 
Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Warga RW 038 perumahan Vila Bekasi Indah 2 Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Bantu selamatkan dan antar Orang Tak Dikenal yang terlantar diwilayah RW 038 VBI 2 Desa Sumber Jaya ke Yayasan Al-Fajar berseri di Kampung Pulo Desa Sumber Jaya Tamsel.

"Sejak pagi hari ini kakek tua Ini berada di lingkungan RW 038 depan Posyandu RT 02/38 sedang di kerumuni Warga,"kata Pa Tarno Warga VBI 2. Minggu 15/9.

"Kakek Tua Ini menyebut Nama dirinya" Antawi (70) Tetapi kadang dia sebut namanya Antawijaya, Alamat Menteng Atas, Aslinya orang Bogor, Ibunya tukang Rias pengantin (pengakuan Kakek Antawi-red)," tambahnya.

Sementara itu, keberadaan Kakek tua ini (Pa Antawi-red) semakin membingungungkan, lantaran kurang bisa diajak Komunikasi (bicaranya gak Jelas).


Akhirnya Secara spontan untuk membantu perawatan Pa antawi, Warga VBI 2 Membawa Pa Antawi ke Yayasan Al-Fajar berseri yang berada di Kampung Pulo desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun selatan.

"Tolong pa untuk mengisi formulir pendataan, Agar kami dapat mengetahui dengan jelas siapa yang mengetahui dan  mengantarkan ke Yayasan Kami,"Kata Abah H.Marsan Pemilik Yayasan Al Fajar Berseri di Kampung pulo.

Dikatakan Abah, H. Marsan, Selanjutnya nanti, Orang titipan ini akan kami lakukan pendataan sebagai penghuni baru dan kami laporkan ke Dinsos Kabupaten bekasi.

" Yah, setelah serahterima Pa Antawi dari Warga VBI2, Tentunya  akan kami lakukan perawatan dan pembinaan sesuai prosedur yang ada di Yayasan Al Fajar berseri, Serta akan kami infokan di Jejaring sosial agar segera di ketahui oleh keluarga atupun family terdekat," pungkas Abah H.Marsan Susanto."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.