IKLAN ATAS

Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H Tingkat Kabupaten Bekasi Meriah


 Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam memeriahkan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi gelar pawai obor dan berbagai acara lainnya yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (31/8).

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa menentang 1 Muharram 1441 H ini diharapkan   dapat terus melakukan yang baik, terpuji, dan penuh makna serta manfaat yang dapat mengintrospeksi diri agar lebih baik lagi.

“Tahun Baru Islam ini setiap tahun kita lakukan, saya harap mengingat tahun baru islam ini dapat mengintrospeksi dari tahun lalu yang saya harap dapat membuat pelajaran untuk kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Eka juga mengatakan momen tahun baru ini juga dilengkapi dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang dapat digunakan momentum perbaikan dan pengembangan Kabupaten Bekasi dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagai tumpuan dalam semangat pengabdian bagi Tuhan YME agar Kabupaten Bekasi dapat terus bergerak maju.

“Tahun ini dibahas dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 69 kemarin pada tanggal 15 Agustus 2019, tentu saja momen ini kita jadikan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Bekasi dengan bekasi baru, bekasi bersih yang dibutuhkan butuh masyarakat, tokoh masyarakat dan semuanya untuk bangun kabupaten bekasi menjadi lebih baik lagi kedepannya."

Dirinya juga menambahkan dalam pengembangan maju dalam pembangunan bidang, baik dalam pembanguan materi juga harus diimbangi dengan pembangunan spiritual juga.

"Seperti nabi Muhammad SAW yang dulu membangun Madinah dengan kerja keras dan selalu berdoa agar kita bisa membangun spiritual, yaitu dengan terus berdoa bagi Allah SWT yang bisa menjadikan Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya." Tutupnya.

Selain pawai obor, peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H tingkat Kabupaten Bekasi juga turut dimeriahkan Penyanyi Ibu kota, Cici Paramida, Tausyiah dari Ustad Jeffri, serta bantuan santunan bagi yatim."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.