IKLAN ATAS

Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Gelar Kegiatan Khotmil Qur’an


Redaksibekasi.com- Tegal: Ketua Persit Kartika Candra Kiran Ranting 4 Yonif 407 Ny. Puspita Siregar bersama pengurus dan anggotanya menggelar kegiatan Khotmil Qur’an. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Nur Istiqlal Yonif 407/PK, Kamis (05/09/2019).

Kegiatan Khotmil Qur’an dipimpin dan dipandu oleh (Ustad) Koptu Wahid. Khotmil Qur’an diselenggarakan dalam rangka meningkatkan serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 kepada Allah SWT.

Pabintal Yonif 407/PK Lettu Inf Thoriq Husein yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Khotmil Qur’an sering dilaksanakan dalam setiap bulannya. Selain bagian dari kegiatan pembinaan rohani dan mental terhadap Persit KCK Ranting 4 Yonif 407.

"Selain itu, kegiatan Khotmil Qur’an bertujuan untuk memantapkan jiwa dalam beribadah kepada Allah SWT. Disamping itu juga untuk sarana perekat silaturahmi antar anggota Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 4 Yonif 407/PK," imbuhnya.

Usai kegiatan Khotmil Qur’an, acara ditutup dengan pembacaan doa Khatam Al Quran (Khotmil Quran) dan tauziah singkat tentang manfaat dan hikmah Khotmil Qur’an (Ustad) Koptu Wahid.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kiran Ranting 4 Yonif 407 Ny. Puspita Siregar menyampaikan bahwa dengan dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat, diharapkan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 mampu mewujudkan peran istri yang mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok suami sebagai prajurit.

“Bersyukur kegiatan Khotmil Qur’an yang diagendakan bersama ini dapat berjalan dengan lancar dan khusuk. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT. Dan selepas kegiatan ini, semoga anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 lebih rajin dan gemar mengaji,” begitu pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.