IKLAN ATAS

Personel Polri Berbagi, Ada Yang Terlewatkan Dibalik Unras Mahasiswa 23-24 September

Terlihat polisi melepas helm dan tameng pengamannya. duduk santai sambil menikmati nasi bungkus bersama
Redaksibekasi.com- Jakarta: Sejumlah elemen mahasiswa Pada Senin-selasa (23-24 september 2019), Mereka melakukan Aksi unjuk rasa (Unras) secara serentak di Jakarta tepatnya didepan gedung DPR-RI.

Kelompok mahasiswa yang mengikuti aksi demonstrasi ini serentak mendatangi gedung DPR RI. Mereka beramai-ramai menyuarakan aksi penolakan Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) serta pengesahan revisi Undang-undang KPK.

Dari pantauan dilokasi Unras, Suasana aksi demo di beberapa daerah sempat memanas. Petugas keamanan juga tidak henti-hentinya berusaha untuk mendinginkan dan meredam suasana.

Namun ada peristiwa kecil yang terlewatkan disela-sela riuh pikuk aksi unjuk rasa yang dilakukan elemen mahasiswa dari pantauan dan penglihatan banyak pihak.

"Oh, yah ternyata ada yang terlewat dari penglihatan kita semua yang sempat diabadikan dalam gambar".

Dibalik Unras Mahasiswa ada Personel Polri barikade paling depan, yang bertugas penjagaan aksi unras mahasiswa lengkap dengan Tameng dan helm menyodorkan botol air mineral miliknya. "Ini biar tidak dehidrasi. Sedikit-sedikit ya dibagi,"kata Petugas Polri.

Namun ada pemandangan lain yang terekam kamera, Sementara di seberang terlihat polisi juga melepas helm dan tameng pengamannya. Mereka duduk santai sambil menikmati nasi bungkus bersama."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.