IKLAN ATAS

Pjs Danramil & Babinsa Koramil 04 Jebres Kehilanga Warga Binaannya, Inilah Jawabannya


Redaksibekasi.com- Surakarta: Pjs. Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno dan Babinsa Sertu Suryanto Kodim 0735/Surakarta ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit Atas Nama Harjanto, umur 56 Tahun, rumah duka berada di RT 03/01 Kelurahan Sewu Kec. Jebres Rabu (18/09/2019).

Untuk menambah dan mempererat jalinan kekeluargaan, sebagai Danramil 04/Jebres ikut serta menghadiri warga di wilayah yang meninggal dunia, sebagai bentuk kedekatan dengan warga wilayah binaannya.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga wilayah yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah peran Danramil dan Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi antar pihak Koramil 04/Jebres dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga.

Turut hadir melayat Lurah Sewu Bapak Henock S. Dalam sambutannya beliau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya  semoga amal baik Almarhum di terima Allah di ampuni segala dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.