IKLAN ATAS

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Mengajar Di Perbatasan Bentuk Sinergitas TNI-AD Dan Kemendikbud


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat Di Desa Sempayang kecamatan Malinau Barat kabupaten Malinau. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM, menerima Kunjungan dari Staf Ahli KASAD Bapak Nanang Dwitono, S. E, MM, dan Perwakilan Kementerian Pendidikan ibu Dr. Irmawati, M. Pd,  Dalam rangka Wasev dan asistensi Kegiatan Mengajar di Pos KOUT Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad. (19/09/2019).

Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I. Pol, selaku Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada aparatur Pemerintahan dan warga serta para Guru sekolah atas antusiasme dan dukungannya kepada Kami, semoga kedepan tetap terjalin silaturrahmi dan kedepan kami akan selalu membantu kegiatan-kegiatan di desa apabila dibutuhkan.

Brigjen TNI Nanang Dwitono, S. E, MM dari Staf Ahli KASAD, Mengatakan setelah kami lihat kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan Satgas Yonif Raider 303/SSM ternyata sangat Bagus dan sangat membantu sekolah terutama dapat dilihat dari antusiasme, semangat, dan kedisiplinan yang ditunjukkan siswa-siswinya dengan adanya TNI yang mengajar, semoga kedepannya Dapat kembangkan di Malinau dan semoga tak cuma di Malinau Saja, semoga juga dapat menular kedaerah-daerah yang lainnya.

Kepala Desa Sempayang Bapak Aprem, S.T beliau mengucapkan terimakasih kepada para anggota satgas yang bertugas telah memberikan waktunya untuk membantu dalam semua kegiatan Desa, tak kalah penting juga membantu mengajar di sekolah, SDN 007 dan 008 Malinau Barat,  semoga kedepan apabila ada kesempatan untuk membantu kegiatan di Desa baik dalam program maupun nonprogram, kegiatan ini sangat membantu sekolah dalam mengajar serta hadirnya bapak TNI membuat siswa-siswi lebih bersemangat dalam belajar dan lebih disiplin waktu.

selain itu Ibu Irmawati selaku perwakilan Kemendikbud memberikan komentarnya dalam kegiatan ini beliau mengatakan semoga kedepannya selalu bisa membantu siswa-siswi di sekolah terutama sekolah yang dekat perbatasan melalui TNI-AD, dan materi yang diajarkan oleh bapak TNI sudah sampai dengan baik kepada para siswa-siswi seperti contoh Pelajaran Calistung, wawasan kebangsaan, dan yang lainnya, kami bersyukur bisa selalu bersinergi dengan TNI-AD dan semoga kedepannya tetap selalu terpelihara dan semakin membaik sehingga dapat mencapai tujuan yakni mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Selain mengimplementasikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad juga akan selalu terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat, bahwa TNI mencintai Rakyat dan peduli Rakyat."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.