IKLAN ATAS

Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Berikan Buku Dan Alat Tulis Ke Siswa-Siswi Di Perbatasan RI-Malaysia


Redaksibekasi.com- Malinau: Memberikan bagi orang lain yang membutuhkan, menumbuhkan arti berbagi antar sesama sehingga memunculkan rasa kepedulian antar sesama. Menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad bekerjasama dengan SDN 007 dan SDN 008 Malinau Barat, untuk memberikan Buku dan pensil Warna Gratis untuk Siswa-Siswi SDN 007 dan SDN 008 Malinau Barat.

Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E, mengatakan bahwa kegiatan ini dipilih sebagai salah satu tujuan dalam rangka mencerdaskan Anak Bangsa khususnya diperbatasan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dan antusiasme siswa dalam belajar. Ucap Wadansatgas. (25/09/2019).

Dikatakan wadan satgas, "kegiatan seperti ini juga sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk memberikan apresiasi dan semangat kepedulian kepada sesama, kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial." Ujarnya

Sementara itu ibu Olviana, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SDN 008 Malinau Barat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang telah menyumbangkan buku-buku dan alat tulis di perbatasan RI-Malaysia. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menambah persediaan alat belajar untuk para siswa-siswi dalam kegiatan belajar sehari-hari.

“Kegiatan ini wujud kepedulian TNI sebagai wujud nyata prajurit dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya serta sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat” Pungkasny."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.