IKLAN ATAS

Sekdes Nurmansyah: Pembangunan Jaling Segara Makmur Sesuai Hasil Musdes

Pengecoran jalan lingkungan (jaling)
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Untuk meperlancar aktivitas dan mobilitas perekonomian masyarkat. Pemerintahan Desa segara makmur kecamatan Tarumjaya, Telah dan akan mengerjakan 4 titik pekerjaan pembangunan Jalan lingkungan (Jaling) dan satu sumur satelit yang di kerjakan dari anggaran APBN 2019 tahap dua.

"Kami akan terus berupaya untuk membangun wilayah Desa segara makmur, Tentunya hal ini tidak lepas dari peran kepala desa H. Agus Sopiyan yang selalu memberi motivasi dan semangat untuk kemajuan segara makmur," kata Nurmansyah Sekdes Segara Makmur. Selas (24/9).

"Kita tidak boleh bermain-main dengan anggaran APBN tahun 2019 yang telah digelontorkan oleh Pemerintah pusat, Khusus kepada pengelola Anggaran yang ada di Desa Segara makmur," Ujarnya saat meninjau pengerjaan Jaling di Rt. 02 Rw 18  kampung Bali Desa Segara Makmur  Tarumjaya.

Dikatakan Sekdes, Sejurus dengan hasil Musdes yang tertuang dalam RKPDes dan Apbdes 2019, Bahwa Kegiatan pembangunan empat titik Jaling dan satu Sumur Satelit sesuai dengan harapan masyarakat.

"Semoga Proyek pembangunan empat titik Jaling dan satu Sumur Artesis dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat Desa Segara Makmur dan sekitarnya,"pungkas Sekdes Nurmansyah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.