IKLAN ATAS

Siap Satukan Warga, Ketua Timses Nomor Urut 01 Optimis, Agus Prakoso Bakal Jadi Ketua RW 038 VBI 2

Agus Prakoso Calon ketua RW 038
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Euforia pemilihan ketua RW 038 Dusun III di lingkungan perumahan Vila Bekasi Indah 2, Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten bekasi semakin semarak bahkan ramai jadi perbincangan di setiap Wilayah dari RT 01-RT 05.

Kendati demikian suasana tetap terjaga dan kondusif walaupun agak sedikit menghangat, Lantaran sudah mendekati Hari H, Pelaksanaan Pemilihan RW yang yang bakal digelar pada 06 Oktober 2019  mendatang di Balai warga RW 038.

Agus Prakoso Calon ketua RW 038 dalam wawancara singkatnya mengatakan, Sebagai warga tentunya kita semua mempunyai hak untuk dipilih dan memilih Sebagai Calon Ketua RW 038 yang baru, Setelah akan berakhirnya Kepengurusan Ketua RW yang lama  (Pa Gunadi dan staf  yang menjabat +- 10 Tahun).

"Yah, Saat ini kita sedang memasuki tahapan sosialisasi terhadap warga di linggkungan RT 01-05," Kata Agus Prakoso, yang Juga memiliki group Keroncong Sodo Lanang, Rabu 11/9.

Untuk VISI MISI, Lanjut Agus Prakoso, Seperti yang tercantum didalam Formulir pendaftaran,

Visi:
Menyatukan warga RW 038 yang selama ini terkotak-kotak ('). Menjalin Kebersamaan dan persaudaraan dalam lingkungan RW 038.

Misi:
Meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan RW 038 dan Menjadikan RW 038 yang mandiri.

"Saya siap dan komitmen dengan Visi Misi yang tertera di dalam pernyataan yang bermaterai serta siap waktu dan tenaga untuk Warga RW 038," Tegasnya.

Lanjutnya, Pada saat kepengurusan terdahulu (Masa bakti Pa RW Gunadi) saya sudah berkecimpung banyak dalam organisasi RW, Termasuk membantu perjuangan untuk Balai Warga RW 038 yang nota bene saat ini sudah mengantongi izin pemanfaatan lahan Fasos & Fasum VBI 2 oleh Pemda Kabupaten Bekasi.

"Yah, Saya akan melanjutkan program kepengurusan RW terdahulu, yang selama ini telah berjalan dengan baik, Terutama dalam hal Pembangunan baik fisik maupun non fisik serta membangun kembali  sinergitas antar warga yang terkesan terkotak-kotak," imbuhnya.

"Salam perjuangan, untuk masyarakat di  wilayah Rw 038 lebih mandiri," pungkas Agus Prakoso dengan nomor urut 01 dalam ajang pemilihan Calon Ketua RW 038.

Diketahui sebelumnya, Dari pengumuman Panitia pemilihan (Panlih) Ketua RW 038 pada malam puncak HUT RI ke 74 di balai warga diketahui ada dua Nama bakal calon RW 038 yang telah menyerahkan formulir penjaringan bakal calon ketua Rw, dari RT 01-05.

Dari hasil tahapan Panlih RW 038 di tetapkan dua nama, Nomor urut 01, Agus Prakoso Warga RT 04/038 dan Nomor urut 02, Wahyu Priyo Prabowo warga VbI 2 RT 04/038.

Sementara itu Jaelani Warga RT  04/038 sebagai ketua Tim sukses (Timses) Calon Ketua RW Agus Prakoso No Urut 01, Dirinya merasa optimis figur pemimpim Calon Ketua RW 038 yang mampu membawa  perubahan dan kebersamaan di lingkungan RW 038, Dengan Tagline "Kerja Keras, Ikhlas dan Peduli "

"Yah, Kami optimis estafet kepemimpinan dari pa Gunadi (Ketua RW terdahulu) akan dilanjutkan oleh Pa Agus Prakoso, Hal itu berdasarkan rekam jejak beliau, yang mempunyai tiga hal: Waktu, Bersosialisasi dan Pergaulan  serta telah berpengalaman dalam organisasi RW," ungkap Jaelani di Posko kemenangan Agus Prakoso.

"Hanya satu kata, RW 038 tidak boleh terkotak-kotak hanya karena beda Mazhab, karena pada dasarnya Kita Satu, diikat oleh yang satu, Tuhan yang Maha Esa, Satukan kebersamaan Warga 038, Kita bersatu pilih nomor 01, "Agus Prakoso," pungkas Jaelani (Om Jack)."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.