IKLAN ATAS

Sodik Mudjahid, Soal Pemindahan Ibukota Negara Perlu Kajian Matang

H. Sodik Mudjahid, M.Sc
Redaksibekasi.com- Jakarta: Pemindahan Ibukota Negara Republik Indonesia dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur (Kaltim) menuai berbagai tanggapan dari banyak elemen masyarakat.

Sementara itu Sikap Partai Gerindra seperti yang di katakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo mendukung dengan pemindahan Ibukota Negara Republik Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan Timur.

"Dengan catatan pemerintah harus lebih mengkaji secara credible, komprehensif dan harus serius dalam pemindahan Ibukota Negara, karena pemindahan Ibukota Negara tidak seperti membalikan telapak tangan, Itu perlu waktu yang sangat panjang dan harus ada kajian secara matang,"Jelas Ketua DPP partai Gerindra dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Dr.Ir. H. Sodik Mudjahid, M.Sc, di Jakarta, Senin (2/9).

Dikatakan Politikus Partai Gerindra,   Selesaikan dulu permasalahan di Negara Ini semisal, Hutang, kemiskinan, Penganguran, BPJS, BUMN yang banyak merugi dan permasalahan lainnya di Negara Indonesia ini.

"Pemerintah juga harus mempertimbangkan dari segi Ekonomi, Multisektoral, Keamanan, Politik, Budaya serta banyak lainya. Jadi jangan sampai pemindahan Ibukota Negara malah nantinya berimbas perekonomian yang tidak bagus di Negara Indonesia," pungkas Sodik Mujahid."(*)

Reporter: Cr01
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.