IKLAN ATAS

Waspada Modus Pecah Kaca, Mobil Pimred Beritaekspres Dibobol Pencuri, Laptop Dan Uang Tunai Jutaan Rupiah Raib


Redaksibekasi.com- Bekasi: Lagi kejadian Pecah kaca mobil yang dilakukan oleh Orang Tak dikenal(OTK) di kota bekasi sempat menarik perhatian banyak pihak, Pasalnya Mobil korban yang diketahui Milik Pimpinan Redaksi (Pimred) Media online Beritaekspres.com sedang parkir tidak jauh dari lokasi ngobrol di kedai kopi yang berada di kawasan jalan Letjen Sarbini Marga Jaya Selatan Kota Bekasi, Korban baru sadar usai ngobrol, Kendaraanya di pecahkan kacanya oleh OTK di pinggir Jalan, kaca samping sebelah kanan sudah pecah sekira pukul 23'30 wib selasa (10/09/2019), malam" Ujar Indra.

Awalnya kejadian korban sedang bertemu  dengan salah satu sahabatnya  sambil ngopi bareng dikedai kopi di kawasan Jalan Letjen Sarbini Kota Bekasi, kendaraanya di parkir di pinggir jalan.

Lanjut Indra, kendaraanya dalam keadaan Terkunci, Setelah 3 jam kemudian  Indra sukma kembali menghampiri kendaraannya "Saat hendak pulang kerumahnya dan melihat kacanya sebelah kanan sudah hancur," ujarnya.

Kerugian yang di alami Indra kehilangan  sejumlah uang sebesar Rp.4.000.000, Leptop merk Acer warna Hitam, dokumen/surat surat wartawan, Dompet yang berisikan KTP, ATM  Bank Mandiri, ATM Bank BCA , NPWP perusahan, NPWP Pribadi.”tuturnya.

Atas kejadian tersebut korban langsung  melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Kota Bekasi Jawa-Barat. Dengan Nomor LP/2200/K/IX/SPKT/Resto Bekasi Kota.” ujar Indra. Rabu (11/09/2019) kepada sejumlah awak media.

Modus kasus pecah kaca ini  sedang di tangani oleh polres Metro Bekasi Kota guna penyelidikan lebih lanjut,”pungkas Indra."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.