IKLAN ATAS

bisotisme

200 Paket Sembako Dan 2 Grobak Disalurkan BAZNAS Kabupaten Bekasi Untuk Masyarakat Kec.Sukakarya

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sebanyak 200 paket sembako dan 2 gerobak diberikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, kepada Masyarakat Kecamatan Sukakarya pada rabu, (16/10), bertempat dihalaman kantor Kecamatan Sukakarya.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz mengatakan untuk warga yang belum sejahtera se-Kabupaten Bekasi itu sekitar 23 Kecamatan, dan ia mengatakan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Saya mohon maaf sampai saat ini, untuk warga yang belum mendapatkan bantuan nantinya kami akan usahakan, dan Kami terus berusaha untuk meminta bantuan kepada seluruh perusahaan dalam pengelolaan CSR, Kita tidak mau CSR itu di berikan di luar Bekasi, kenapa nggak warga Bekasi, tapi akan Kami usahakan,”tuturnya.

Ditambahkannya, untuk program kesehatan ia sudah berusaha bekerjasama dengan seluruh Puskesmas demi kesehatan masyarakat Bekasi dan mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat."Untuk kesehatan Kita sudah bekerjasama dengan seluruh Puskesmas yang ada dikabupaten Bekasi,"terangnya.

Ditempat yang sama. Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BAZNAS Kabupaten Bekasi, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Sukakarya.“Alhamdulillah, Masyarakat Sukakarya dapat bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi, berupa 200 paket sembako dan 2 Gerobak untuk Masyarakat Sukakarya,” ungkap Pria Mantan Sekdin Perdagangan kepada Tim Redaksi Bekasi.

Lebih lanjut, Ida Nuryadi mengatakan dengan adanya program dari Baznas ini tentunya masyarakat Sukakarya merasa terbantu dan bisa meringankan beban mereka.“Saya berharap dengan program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik serta berlanjut, sehingga masyarakat dapat terbantu,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.