IKLAN ATAS

24 Tahun PJB EXTRA Gelar Jalan Sehat Dan Pungut Sampah Berhadiah, Ini Pesan Ndaru

Hari Jadi PT PJB UP Muara tawar ke 24 penuh sensasi
Redaksibekasi- Tarumajaya: Kemeriahan acara Hari Jadi PT PJB UP Muara tawar ke 24 penuh sensasi, Diawali dengan Gerak Jalan sehat dirangkai dengan pungut-pungut sampah berhadiah dan ratusan doorfrize serta grandfrize yang cukup menarik.

"Selamat ulang Tahun PT.PJB Ke 24, Dengan Tagline #24Tahun PJB extra, #Extra Semangat #Extra Pencapaian".

Detik-detik Keberangkatan Tim Gerak Jalan santai mulai kumpul di Gerbang Pintu masuk, Satu Tim Lima orang dengan modal satu Botol air mineral setiap peserta dan satu Karung tempat sampah Plastik untuk satu Tim.

Bendera Start sudah dipegang erat oleh Pa Ndaru mewaKili Lavi Rumandioko selaku GM Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar Tarumjaya, Tanda persiapan Star Gerak Jalan sehat sambil pungut Sampah berhadiah akan segera di Mulai.

Sebelum start, Kata Sambutan awal dihadapan 1000 Peserta gerak Jalan sehat,  Dalam ranga Hari Jadi PJB ke 24 Pa Ndaru menyampaikan.

"Ucapan terimakasih kepada peserta yang telah hadir sejak pukul setengah tujuh pagi, Untuk mengikuti Gerak jalan Sehat sambil pungut-pungut sampah dan berhadiah dalam rangka Hari ulang tahun PJB ke 24," Ucap Ndaru, Rabu (2/10).

Lanjutnya, Dari PJB yang senantiasa berkontribusi terhadap kelistrikan di indonesia, Kita Juga menjadi bagian dari lingkungan yang ada.

"Gerak Jalan santai ini bagian dari kepedulian Lingkungan, Nanti ada hadiah menarik dari pengumpul sampah plastik terbanyak dari masing-masing tim,"imbuhnya.

Tambahnya, PJB UP Muara Tawar ingin  berbahagia dan berbagi dengan  masyarakat sekitar dalam rangka Hari Ulang Tahun PJB ke 24, Usai Jalan sehat ada Ratusan doorfrize dan hadiah menarik yang dapat di bawa pulang.

"Hallo....,Haiiiiiii, PJB Muara Tawar, Luar Biasa, Luar Biasa," tutup sambutan Pa Ndaru dan langsung melepas peserta Gerak Jalan Sehat.

Dari pantauan dilokasi gerak jalan santai, Antusias peserta membaur bersama penuh semangat, Dari Karyawan dan staf PJB, Kapolsek Tarumajaya, Warga mandala, kali adem, Muara Tawar, Tim pengelola sunge Jingkem, Tim pengelola Sungai Rindu kampung Sembilangan serta sejumlah elemen masyarakat dan kepemudaan yang ada di Sekitaran Perusahaan PJB
UP Muara Tawar."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.