IKLAN ATAS

Benarkah Akan Dipotong, Ini Jawaban PPTK Soal Hasil Cordrill 7-8 Cm Di Sukamekar

Hasil Cordrill 7-8 Cm Di Sukamekar
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Terkait pemberitaan Sebelumnya dengan Judul 'Hebat, Hasil Cordrill 7-8 Cm Di Sukamekar, Dimana Ketegasan Konsultan Pengawas Dan PPTK. https://www.redaksibekasi.com/2019/09/hebat-hasil-cordrill-7-8-cm-di.html

Ini Jawaban Pak Edi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dalam kegiatan pembangunan Jalan lingkungan (Jaling), hasil Cordrill 7-8 Cm, di Gang kadus madun RT 001/005 desa sukamekar kecamatan sukawangi, Kabupaten Bekasi. senin (7/10).

"Ya, Saya akan potong bang sesuai hasil yang di lapangan. Dan kalau total hasilnya berapa saya kurang tau dan lupa. Nanti saya lihat lagi,"Jawab Edi dengan singkat saat di lokasi coredrill. Minggu (6/10).

Berita sebelumnya, Pemerintah kabupaten bekasi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), kembali melakukan uji baku mutu coran (core drill-red) di gang kadus madun RT 001/005 desa sukamekar kec sukawangi kabupaten bekasi. Minggu (22/9).

Dari pantauan dilokasi kegiatan Cordrill, Nampak petugas DPUPR mengambil sampling beton di badan jalan untuk selanjutnya dilakukan pengujian di laboratorium, Guna mengetahui apakah yang dibangun pelaksana/kontraktor sesuai dengan spek dari DPUPR kabupaten bekasi atau ada penyimpangan dalam RAB.

"Alhasil, dari sampling yang diambil DPUPR, Cuma ada 7-8 Centimeter saja (Hasil cordrill) data terlampir"

Dari hasil temuan dilapangan, Hal ini menjadi kajian dan pantauan tim Investigasi, Jika hasil Cordrill cuma ada 7-8 Centimeter, Dapat dipastikan proyek pengerjaan Jaling di gang kadus madun RT 001/005 desa sukamekar kecamatan sukawangi tidak sesuai dengan RAB yang ada (15 Cm).

"Dimana fungsi pengawas konsultan PPTK dan PPHP, Jika hasil cordrill cuma 7-8 Cm doang," tanya tim investigasi lainnya.

Dari hasil investigasi, hingga naskah ini di tayangkan, belum ada penjelasan terkait hasil Cordril 7-8 Cm dari pihak Konsultan Pengawas PPTK Dan PPHP serta pelaksana kegiatan (CV atau PT siapa?), (Next)."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.