IKLAN ATAS

bisotisme

Bersama Warga Pujungan, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Perbaiki Jalan Yang Rusak

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan perbaikan jalan yang tidak bisa dilalui kendaraan sepanjang 200 meter yang mengalami kerusakan parah untuk kelancaran transportasi dan aktivitas warga.

Hal tersebut disampaikan Komandan SSK II Pos Long Pujungan satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Kapten Inf Dofi saputra di Long Pujungan, Kalimantan Utara, Minggu (27/10/2019).

Dofi mengatakan, perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh personel Pos Long Pujungan bersama masyarakat, Desa Pujungan, Kecamatan Long Pujungan, Kabupaten Malinau secara bergotong-royong.

“Perbaikan jalan tersebut dilakukan karena kondisi jalan di Desa tersebut rusak parah dan apabila kondisi hujan, jalan tersebut licin dan sulit dilalui oleh masyarakat, bahkan kendaraan roda dua pun sebelumnya tidak dapat melalui jalur tersebut” ujar Dofi.

Dikatakan juga, tujuan dari di laksanakannya kegiatan karya bakti adalah untuk lebih mendekatkan Satgas Pamtas dengan masyarakat dan sekaligus mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat serta dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

“Kesulitan masyarakat perbatasan adalah kesulitan kita bersama, untuk itu Satgas Pamtas akan selalu membantu mengatasi permasalahan warga di perbatasan,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini juga Ajan Liang (60) selaku Kepala desa Pujungan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Pos Long Pujungan, dengan kehadiran TNI khususnya anggota Satgas di Pos Long Pujungan dapat membantu kesulitan masyarakat dan masyarakat merasa bersemangat untuk mengerjakan jalan tersebut.

“Melalui kebersamaan ini dapat menumbuhkan rasa saling membantu atau gotong royong serta dapat menumbuhkan semangat masyarakat untuk lebih Cinta Tanah Air,” tutup Ajan Liang."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.