IKLAN ATAS

Buat Surat Keberatan Di Autopsi, Kapolsek Sukatani, MB Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumah Kosong

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Seorang pria Muda berinisial MB (20) Warga Kampung Kranding, Ditemukan tewas gantung diri di Rumah Kosong Kampung Kranding RT 002/004 Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (12/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 03.30 WIB korban (MB) pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri saudara Alfa (20) yang hendak tidur dirumah kosong yang biasa ditempati untuk tidur bersama korban.

Mendapati laporan dari masyarakat, Kapolsek Sukatani AKP Budi Hartono beserta anggota langsung melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan saksi sekaligus teman korban, Sebelum tewas gantung diri MB (20) Sekitar Pukul 20.00 WIB sempat bercanda dengan temannya yang bernama Saudara Alfa dan Saudara Alex Sanjaya di Pos ronda dekat TKP rumah kosong," Kata AKP Budi Hartono

Masih kata Kapolsek, Kemudian pukul 21.00 WIB korban pamit untuk pulang lebih awal kerumahnya di Kampung Kranding RT 001/004 Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Lalu pukul 03.00 WIB saudara Alfa yang hendak tidur dirumah kosong yang biasa ditempati untuk tidur bersama korban dan temannya, Saudara Alfa terkejut menemukan korban sudah posisi tergantung dengan tali tambang ukuran kecil warna kuning, kemudian saudara Alfa langsung memanggil warga dan orang tua korban untuk memberitahukan atas kejadian tersebut," ujar Kapolsek.

"Atas kejadian tersebut, Pihak keluarga membuat Surat Pernyataan keberatan untuk dilakukan Autopsi, dan menerima atas musibah serta tidak menuntut kepada pihak manapun," pungkas Kapolsek Sukatani AKP Budi Hartono."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.