IKLAN ATAS

bisotisme

Danrem 051/Wkt Pimpin Ziarah TMP Bulak Kapal Bekasi

Add caption
Redaksibekasi.com- Bekasi: Dalam rangka memperingati HUT Ke-21 Korem 051/Wkt yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2019. Korem 051/Wkt melaksanakan rangkaian kegiatan berupa ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (25/10/2019).

Ziarah rombongan yang dipimpin langsung Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Susilo diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal dan diakhiri tabur bunga di pusara para Pahlawan yang diawali oleh Danrem 051/Wkt dengan diikuti oleh peserta ziarah serta rombongan.

Kolonel Inf Susilo mengatakan, kita memaknai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai semangat dan kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, baik di masa kini maupun dimasa mendatang," jelas Alumni Akmil 1993.

Tampak hadir dalam ziarah rombongan antara lain, Kasrem 051/Wkt, Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, para Kasi/ Pasi Rem 051/Wkt, para kabalakrem, Ketua persit KCK koorcabrem PD Jaya Rem 051/Wkt beserta pengurus serta para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 051/Wkt."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.