IKLAN ATAS

bisotisme

Danrem 091/ASN Kunjungi Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Di Perbatasan RI-Malaysia

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Kamis, (30/10/2019).

Kehadiran Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasetijono selaku Dankolakops Satgas Pamtas Indonesia–Malaysia, Kodam VI/Mulawarman (MLW) ke Kabupaten Malinau dalam rangka mengunjungi Pos Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, (30/10/2019).

Selain mengunjungi Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama rombongan sekaligus akan menghadiri upacara penutupan TMMD Wilayah Perbatasan ke-106 TA. 2019 Kodim 0910/MLN di desa Long bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau yang akan dilaksanakan pada tanaggal 31 Oktober 2019.

Dalam Kunjungan kali ini Brigjen TNI Widi Prasetijono berkesempatan untuk meninjau dan melihat data-data Pos dan memberikan ucapan terimakasih untuk Satgas ini, karena sampai detik ini dapat bertugas dalam keadaan baik, aman, sehat dan lancar tetap perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, tetap jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap ibadah dalam keadaan bagaimanapun, semoga  Kedepannya sukses dalam menjalankan tugas.

Sebelum meninggalkan Pos Kout Satags Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Dankolaops Brigjen TNI Widi Prasetijono berkesempatan memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan sebagai wujud perhatian seorang atasan dan bapak kepada para prajurit dan anak-anaknya yang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan ini.

“Tetaplah semangat dan laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas ini merupakan kebanggan bagi setiap prajurit,” pesan Brigjen TNI Widi selaku Dankolakops.

Beliau mengharapkan agar kunjungannya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Disamping itu Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Mayor Inf Ardian Kristiawan, S.E., menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai ajang evaluasi dan ajang perbaikan agar kedepan semakin baik , dan terima kasih kepada Dankolakops Rem 091/ASN yang telah berkunjung ke pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM kostrad, semoga kedepan dapat mempertahankan dan dapat meningkatkan penilaian yang telah diberikan, semoga semakin bagus dan semakin semangat dalam melaksanakan Tugas."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.