IKLAN ATAS

bisotisme

Diancam Hukuman 12 Tahun Penjara, Polisi Tangkap 'BN' Pelaku Percobaan Pemerkosaan Di Dabo

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Warga Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, BN (35), Akhirnya berurusan dengan pihak berwajib, Lantaran di duga telah melakukan tindak pidana Percobaan Pemerkosaan terhadap seorang pelajar Tingkatan Menegah Atas di Dabo Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri). (13/10) kemarin.

'BN di gelandang satuan reskrim ke  pos penjagaan kepolisian Sektor Dabo Singkep dan diamankan petugas'

Peristiwa naas tersebut terjadi pada minggu (13/10) pukul 03.00 Wib, tepatnya di Rumah Kos-kosan korban yang berada di Kampung Boyan Desa Batu berdaun.

Beruntungnya niat bejad sipelaku terhadap korban belum sempat terjadi dikarenakan didatangi tetangga korban lainnya.

"Korban adalah tetangga di kos-kosan, saya tidak tahu nama korban, yang saya tahu korban tinggal sendiri," kata pelaku kepada Polisi,

"Saya di pengaruhi minuman beralkohol jenis tuak, Setelah saya pulang kerumah duduk di teras dan memandang rumah korban situasi sangat sepi, timbul niat saya untuk melakukan pemerkosaan, Masuk melalui pintu belakang (ruang dapur) dengan mencongkel menggunakan kayu, Antara ruang dapur dan ruang tengah di batasi dinding dan pintu pembatas saya buka juga dengan kayu melalui celah-celah bagian atas.

"Saya berjalan kearah korban yang masih tidur, tangan kanan saya langsung menutup mulut korban, sontak membuat korban terbangun dan duduk, lalu saya mendorong yang membuat korban terbaring, kesempatan itu saya pergunakan untuk mencium hidung dan bibir korban," pengakuan Pelaku kepada Petugas.

"Korban serta merta mencakar tangan saya dan berteriak minta tolong, sepontan saya kabur melewati pintu belakang lari kearah Bukit Abun bersembunyi," Pengakuan Pelaku dalam proses lidik Kepolisian,

"Atas perbuatannya, Tersangka di sangkakan dengan pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 53 KUHP unsur pasal 285 KUHPidana dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara" Ucap Kapolsek Dabo Inspektur satu (IPTU) Ahmad Wahyudi melalui Kanitreskrim Polsek Dabo IPTU SUPRAPTO. Senin 14/10."(*)

Reporter: Suarman
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.